0 0
Waktu :4 Menit, 38 Detik

Dengan hadirnya kendaraan listrik di lokasi wisata, PT. Asuransi MSIG Indonesia berharap proyek ini mampu menyuntikkan semangat di tengah melemahnya ekonomi Indonesia untuk terus bangkit tanpa melupakan etika lingkungan dalam implementasinya.



Dalam gelaran yang berlangsung di Bali tersebut, Toyota project EV Smart Mobility menyediakan 3 lineup kendaraan elektrifikasi Toyota dengan total 30 unit yang terdiri dari 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV, yang telah disiapkan secara khusus untuk project ini.

Full Battery EV yaitu Toyota COMS dan C+pod, dapat digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali dan sekitarnya, agar project ini dapat mendukung ecotourism di area tersebut.

MSIG Dukung Peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project
MSIG Dukung Peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project

“Kami sangat bangga dapat berpartispasi dalam peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project dan siap mendukung kegiatan ini ke depannya. Kami juga mendukung pemilihan Nusa Dua, Bali sebagai lokasi peluncuran proyek ini, karena tentunya hal ini akan membantu sektor pariwisata Bali yang terpuruk akibat pandemi,” pungkas Wakil Presiden Direktur PT Asuransi MSIG Indonesia, Bernardus P. Wanandi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2