OTOExpo.com – Episode 1 dan 2 program Modz Battle season 2 telah tayang di kanal YouTube Ridwan Hanif Rahmadi sabtu kemarin (17/7) dan Garasi Drift (18/7). Kegiatan adu kreativitas dan tantangan modifikasi ini merupakan salah satu program pemanasan jelang event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021.

Dengan tema Furious Challenge, Modz Battle season 2 melibatkan 3 Car Enthusiast otomotif yaitu Ridwan Hanif Rahmadi, Pengepul Mobil, dan Garasi Drift.

Ketiga peserta ditantang untuk membangun serta memodifikasi mobil-mobil JDM ikonik dengan gaya seperti film Box Office terkenal dengan tema campaign “Furious Challenge”. Terutama mobil-mobil sport Jepang yang menjadi magnet pecinta otomotif Tanah Air.

“Pemilihan tema Furious Challenge selain menyambut momentum tayangnya sekuel film aslinya, kebetulan ketiga Car Enthusiast yang menjadi kontestan tersebut juga memiliki semangat yang sama dalam membangun mobil-mobil sport JDM yang legendaris,” jelas Andre Mulyadi, selaku Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director.

Rencananya Modz Battle season 2 akan dibagi ke dalam 10 episode, yang bergantian tiap minggunya ditayangkan di kanal masing-masing peserta.

Modz Battle season 2 Telah Tayang Siap Adu Kreatifitas
Modz Battle season 2 Telah Tayang Siap Adu Kreatifitas

Videonya akan berisi proses modifikasi mobil, hingga kegiatan tantangan yang wajib diikuti masing-masing peserta dengan mobilnya. Tentunya tantangan yang diberikan juga sejalan dengan aksi yang ditampilkan di film bertema otomotif tersukses tersebut.

.………..Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2