OTOExpo.com – Arief Mulyadi atau yang akrab di panggil Pak Andre mulanya galau antara ganti motor baru atau meng Custom motor tunggangannya , setelah rembug dengan sang putra diputuskan memodifikasi saja ,dengan alasan lebih unik dan beda , hasilnya juga ada kepuasan tersendiri.

Dari sini semua dimulai , dengan mencari referensi dan memutuskan pilihan ke rumah modifikasi kawakan Tauco Custom Motorcycle di bilangan Tanah Baru Beji Depok.

” ada banyak rujukan dan pilihan bengkel custom yang lumayan bagus , tapi saya percayalah sepenuhnya sama mas Topo Goedel Atmodjo , yang dari hasil temuan saya lebih pengalaman dan punya talenta di bidang modifikasi ” buka Pria asli Betawi ini .

Modifikasi Yamaha Scorpio Jadi BMW R27 Di Depok
Modifikasi Yamaha Scorpio Jadi BMW R27 Di Depok

Yamaha Scorpio pak Andre semula pengin dimodif menjadi klasik saja dan pilihan pertama jatuh ke bentuk Royal Enfield ,karena ada beberapa pertimbangan terakhir diputuskan mengambil tema Bmw R27, dengan alasan dari sisi antik dan klasiknya dapat dan menyesuaikan dengan usia yang memang tidak mida lagi ,meskipun jiwa nya masih muda terus.

Yamaha Scorpio 2005

Yamaha Scorpio ini adalah motor kenangan dari pemiliknya , makanya ada nilai historis yang bakal di bangun , Arief Mulyadi sangat peduli dan sayang kluarga ,ada pesan khusus yang wajib di jadikan identitas di modifikasi kali ini , yaitu logo NFS ( Nafas Andre ) , adalah Akronim dari 3 nama anak tersayang nya , yang penerapannya ada dibenerapa variant custom seperti knalpot ,tas kulit dan juga emblem khusus, benar benar Suami dan laki laki idaman masa kini sekaligus masa depan .

………. Lanjut Halaman Berikutnya

 

Laman: 1 2