OTOExpo.com –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mempersembahkan program penjualan bulanannya. Kali ini, program penjualan berlaku untuk konsumen maupun calon konsumen kendaraan Mitsubishi Motors yang melakukan transaksi di periode 1 – 30 September 2021. Konsumen dapat merasakan keuntungan program ini di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Kami kembali menghadirkan program penjualan khusus bulan September yang tidak kalah menarik dari bulan-bulan sebelumnya. Dalam penawaran kami bulan ini, konsumen masih dapat menikmati insentif PPnBM sesuai dengan peraturan dari pemerintah,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Harga Mobil Mitsubishi Desember 2019

Untuk pembelian, konsumen yang menerima unit pada bulan ini hingga Desember 2021 dengan model Xpander dan Xpander Cross dapat menikmati insentif PPnBM 25%. Ragam program penjualan maupun purna jual yang menarik khas Mitsubishi Motors tentunya tetap kami berikan.

Persembahan lainnya dari MMKSI  berupa jaminan kemanan dan kenyamanan di mana kami terus menjaga kualitas layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan dalam setiap transaksi yang dilakukan.

MMKSI terus bersikap responsif dalam menyesuaikan seluruh kegiatan di dealer resmi sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh Pemerintah. Seluruh layanan penjualan maupun purna jual dimaksimalkan dilakukan melalui platform digital yang ada, hal tersebut demi keamanan konsumen maupun para karyawan dealer.

Kepuasan Penjualan Kendaraan Meningkat, Namun Masalah Waktu Tetap Ada

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.