MMKSI Berikan Kemudahan Persiapan Kendaraan Untuk Libur Lebaran Melalui Lebaran Campaign 2023

 

OTOExpo.com -Menjelang periode Ramadan dan hari raya Idul Fitri tahun 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), kembali menyelenggarakan “Lebaran Campaign” untuk memberikan kemudahan layanan dalam mempersiapkan kendaraan untuk berlibur dalam kondisi kendaraan yang optimal, sehingga memberikan rasa aman, dan nyaman dalam berpergian. “Lebaran Campaign” yang di selengarakan pada periode 1 Maret – 30 April 2023.

“Dengan menghadirkan libur Lebaran Campaign kami ingin memastikan konsumen mendapat kemudahan dalam melakukan persiapan kendaraan untuk berlibur dan melakukan aktivitas mudik bersama keluarga, dan kerabat pada periode Ramadan dan hari raya Idul Fitri. ,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI..

Selama periode 1 Maret – 30 April 2023, MMKSI memberikan promo spesial dan diskon suku cadang kepada konsumen model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang melakukan servis kendaraan di diler resmi berfasilitas 3S, dengan sebelumnya melakukan service booking.

Berikut merupakan daftar item yang mendapat promo diskon spesial pada “Lebaran Campaign”1:

MMKSI dan diler resmi Mitsubishi Motors juga menyelenggarakan “Service Month Experience”, yang berlangsung pada periode 5 Maret – 30 April 2023, dengan berbagai macam aktifitas seperti basic knowledge clinic, safety & defensive driving training, dan lucky draw.

Selain itu dalam periode bulan Ramadan, konsumen juga dapat mengikuti kegiatan buka puasa bersama dealer Mitsubishi Motors yang akan dilaksanakan di tiap diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Konsumen dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di .

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh konsumen dapat mengakses:

Program ini dapat dimanfaatkan khusus untuk konsumen yang melakukan Service Booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang.