MMKSI Bawa Petualangan Sekaligus Inovasi di GIIAS 2023

MMKSI Bawa Petualangan Sekaligus Inovasi di GIIAS 2023

find us at google news

 

OTOExpo.com –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali turut serta meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan deretan petualangan seru dan inovasi terkini yang menarik bagi para pengunjung.

Para pengunjung dapat melihat langsung seluruh persembahan dan petualangan yang dihadirkan di booth Mitsubishi Motors yang tahun ini berada di Hall 10 booth 10A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Booth kembali mengusung global booth design dengan tema “Life’s Adventure Park”, branding terkini dari MMKSI. Beragam jenis program dan aktivitas menarik dapat dinikmati oleh seluruh lapisan pengunjung, sepanjang 10 – 20 Agustus 2023.

MMKSI Bawa Petualangan Sekaligus Inovasi di GIIAS 2023
MMKSI Bawa Petualangan Sekaligus Inovasi di GIIAS 2023

Pada partisipasinya kali ini, MMKSI membawa sebuah model yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu berupa peluncuran produk global atau world premiere Mitsubishi XFORCE, sebuah compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yang hadir dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life”, yang siap meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Produk terbaru ini hadir dengan berbagai keunggulan yang terkini yang dapat memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan perjalanan konsumen dalam melalui berbagai petualangan hidup.

Baca Juga : Penjualan MMKSI Sepanjang GIIAS 2023

“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk kembali menghadirkan semangat identitas Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2023 ini, di mana kami menuangkan komitmen kami terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan melalui serangkaian aktivitas interaktif yang menyenangkan. Para pengunjung dapat mengetahui dengan jelas dedikasi brand kami dalam mengeksplor hal baru dan menciptakan standar baik di industri otomotif.” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

eK X EV

MMKSI juga menjadikan ajang ini sebagai platform untuk mempersembahkan eK X EV untuk pertama kalinya di luar Jepang.

eK X EV merupakan microcar all-electric yang menawarkan kabin luas dan menyenangkan meskipun dengan ukurannya yang kompak.

Mobil ini juga mudah digunakan, dan menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan bertenaga, tenang, dan nyaman, serta sistem drive assistance yang canggih.

Sebagai bukti popularitasnya, model ini telah memenangkan tiga penghargaan Car of the Year di Jepang pada tahun 2022. Model ini akan segera memulai studi di Indonesia untuk mengumpulkan feedback dari masyarakat.

Booth Mitsubishi

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2023 berlokasi di Hall 10 nomor 10A dengan luas 2,106 m2.

Dengan kembali mengusung konsep Global Booth Design yang didominasi warna hitam, putih, serta garis merah, menjadikan penampilah booth Mitsubishi Motors lebih menarik perhatian.

Selain itu, tema yang dihadirkan pun sejalan dengan branding terbaru dari MMKSI yaitu “Life’s Adventure” di mana MMKSI berkomitmen untuk menemani seluruh perjalanan masyarakat Indonesia dalam melalui berbagai petualangan hidup.

MMKSI Bawa Petualangan Sekaligus Inovasi di GIIAS 2023
MMKSI Bawa Petualangan Sekaligus Inovasi di GIIAS 2023

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 17 unit display yang terdiri dari kombinasi varian model Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Minicab MiEV, eK X EV, dan Triton Educar.

Selain unit display, MMKSI juga menghadirkan unit test drive yang terdiri dari Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

find us at google news