0 0
Waktu :3 Menit, 38 Detik

OTOExpo.com –  Dalam rangka hari raya Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan program “Mitsubishi Tebar Angpao” yang akan berlangsung pada periode 1 -28 Februari 2022 di jaringan diler resmi Mitsubishi Motors 3S di seluruh Indonesia.

“Dengan semangat perayaan tahun baru Imlek kami ingin memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan melalui program purna jual Mitsubishi Tebar Angpao. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan menguntungkan bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendaraan yang efisien.” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program ini ditujukan untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang memanfaatkan layanan perbaikan umum, perawatan berkala, servis gratis, SMART package hingga Extended SMART package, dengan keuntungan:

 Diskon 5% – 10%, atau maksimal Rp 100.000, untuk pembelian suku cadang dan aksesoris dengan total ≤ Rp 1.000.000
 Diskon 5% – 20, atau diskon maksimal Rp 200.000 untuk pembelian suku cadang dan aksesoris ≥ Rp 1.000.000 , serta
 Diskon tambahan sebesar Rp 40.000, untuk pengguna aplikasi MMID baik yang melakukan booking, maupun datang langsung dengan melakukan redeem e-coupon.

Mitsubishi Tebar Angpao Dengan Layanan Purna Jual Terbaik
Mitsubishi Tebar Angpao Dengan Layanan Purna Jual Terbaik

Untuk mendapatkan keuntungan tambahan diskon, konsumen perlu mengikuti Langkah berikut:

Mitsubishi Tebar Angpao Dengan Layanan Purna Jual Terbaik

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait informasi produk dan layanan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi hotline Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 dan juga mengakses https://www.mitsubishi-motors.co.id.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %