Mitsubishi Motors Akan Menampilkan Gaya Hidup Mobilitas di Japan Mobility Show 2023

Mitsubishi Motors Akan Menampilkan Gaya Hidup Mobilitas di Japan Mobility Show 2023

find us at google news

 

OTOExpo.com –  Mitsubishi Motors Corporation (setelah ini, Mitsubishi Motors) akan berpartisipasi di Japan Mobility Show 2023* yang akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight.

Dengan booth yang mengusung tema ”Membangkitkan jiwa petualang dalam diri Anda. Petualangan untuk semua kapan saja dan di mana saja,” perusahaan ini siap menyajikan gaya hidup mobilitas yang unik, memuaskan, dan membangkitkan semangat petualangan pengemudi.

Memanfaatkan teknologi elektrifikasi, sistem all-wheel control, daya tahan dan keandalan, serta kenyamanan yang dimilikinya, Mitsubishi Motors menyediakan kendaraan yang ramah lingkungan dan menawarkan pengendaraan yang aman dan nyaman dengan ketenangan pikiran dalam segala cuaca atau kondisi jalan.

Sebagai mitra terpercaya yang melayani beragam kebutuhan semua jenis pengemudi, Mitsubishi Motors mendukung gaya hidup mobilitas pelanggan dengan menawarkan mobil yang membuat keseharian mereka seru dan menyenangkan, memotivasi mereka untuk melangkah lebih jauh dari biasanya, mendorong mereka untuk mencoba hal baru. berbagai hal, dan memastikan mereka pulang dengan selamat dari setiap petualangan.

Mitsubishi Motors Akan Menampilkan Gaya Hidup Mobilitas di Japan Mobility Show 2023
Mitsubishi Motors Akan Menampilkan Gaya Hidup Mobilitas di Japan Mobility Show 2023

Hingga saat ini, Mitsubishi Motors telah mengusulkan berbagai cara untuk menikmati waktu di luar ruangan bersama keluarga dan teman.

Hal tersebut diwujudkan dalam Pajero, SUV serba guna yang menyeimbangkan penanganan jalan raya dari sebuah SUV asli dengan kenyamanan kendaraan penumpang.

Delica D:5, minivan serba guna yang memadukan interior nyaman dengan penggerak bertenaga; dan Outlander PHEV, SUV elektrifikasi yang menghadirkan performa lingkungan dan performa jalan raya pada tingkat tinggi serta menawarkan nilai baru sebagai baterai penyimpan.

Dengan ambisi tersebut, Mitsubishi Motors hadir di Japan Mobility Show untuk menampilkan gaya hidup mobilitas yang unik dan memuaskan, yang membangkitkan semangat petualang pengemudi.

*Japan Mobility Show 2023 diselenggarakan oleh Japan Automobile Manufacturers Association, Inc. Tanggal 25 dan 26 Oktober adalah press day, 27 Oktober adalah hari undangan khusus, dan 28 Oktober hingga 5 November adalah hari masyarakat umum. Tokyo Big Sight adalah tempat utamanya.

Mitsubishi Motors

Mitsubishi Motors Corporation (TSE:7211) merupakan anggota dari Aliansi dengan Renault dan Nissan, adalah perusahaan otomotif global yang berbasis di Tokyo, Jepang, yang memiliki sekitar 30.000 karyawan dan jejak global dengan fasilitas produksi di seluruh dunia.

Mitsubishi Motors memiliki keunggulan kompetitif dalam SUV, truk pickup, dan kendaraan listrik PHEV, dan menarik bagi pengemudi ambisius yang ingin menantang konvensi dan merangkul inovasi.

find us at google news\