OTOExpo.com –  Sektor UMKM serta pelaku usaha harus tetap hidup di tengah pandemi yang tengah melanda. Untuk usaha yang bergerak dibidang agro, tentunya membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, kokoh dan juga nyaman untuk menunjang proses pengangkutan salah satu komoditasnya.

Mitsubishi L300 memiliki dimensi cargo bed (P x L x T) adalah 2.430 mm x 1.600 mm x 360 (standard) 310 (flatbed) mm.  Dimensi ini membuat cargo bed Mitsubishi L300 mampu mengangkut beban hingga 1,26 ton. Mitsubishi L300 dilengkapi dengan banyak pilihan kargo yang bisa disesuaikan dengan pilihan bisnis konsumen.

Hal tersebut diutarakan Amir (34) yang telah memiliki Mitsubishi L300 sebanyak 3 unit. Dimana ketiga unit tersebut menjadi kendaraan andalannya dalam mengangkut beras dari Cianjur ke Sukabumi.

“Awalnya saya memiliki satu unit L300. Dengan seiring berkembangnya usaha, kini saya baru memiliki 3 unit yang jalan setiap hari.” ungkapnya.

Menurutnya, Mitsubishi L300 merupakan kendaraan niaga ringan yang tangguh dalam berbagai keadaan.

“L300 memiliki performa yang kuat. Apalagi L300 seri terbaru kini dilengkapi dengan head unit untuk audionya dan juga sudah power steering.” ujar bapak dua anak tersebut.

Berbagai promo juga diberikan Mitsubishi untuk kendaraan niaga ringan yang telah memimpin pasar selama 4 dekade untuk wilayah Jawa barat dan Jawa Tengah.

Amir mengaku membeli Mitsubishi L300 terakhirnya di bulan April 2021. Dan saat itu Amir langsung mendapatkan TV Led dan juga memilih program pembiayaan dengan bunga 0 persen.

MITSUBISHI L300 Untuk PMI Bantu Perangi Covid-19

Amir memilih L300 karena menurutnya mobil dari Mitsubishi tersebut sudah digunakan cukup lama dan sudah terbukti ketangguhannya.

Tidak itu saja,dalam sisi penjualan maupun purna jual juga menjadi salah satu alasannya dalam memilih Mitsubishi L300.

“Pakai L300, saya merasakan langsung keuntungannya. Perawatannya juga mudah, jual kembali juga tetap untung terutama bagi pengusaha kecil seperti saya.” pungkasnya.

Mitsubishi L300

Mitsubishi L300 memiliki tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis. Harganya yang ditawarkan berkisar antara Rp 189,5 juta hingga Rp 194 juta.

Di bulan Agustus 2021 ini, Mitsubishi mempersembahkan “Merdeka Campaign” yang berlangsung pada tanggal 1 – 31 Agustus 2021 di seluruh dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. Kampanye ini memberikan promo perawatan kendaraan dengan diskon 17 persen yang terdiri dari

Merdeka Campaign Bagi Pemilik Mitsubishi Sambut Kemerdekaan RI
Merdeka Campaign Bagi Pemilik Mitsubishi Sambut Kemerdekaan RI

Selain diskon yang ditawarkan pada Kampanye Merdeka ini, penawaran menarik lainnya khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID yang menukarkan walk in e-Coupon.

Melalui aplikasi MMID akan mendapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging disinfektan 1 dan bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan yaitu IDR 20.000.