Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Fighter Terbarunya di GIICOMVEC

Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Fighter Terbarunya di GIICOMVEC

 

OTOExpo.com –¬† PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) luncurkan varian baru di ajang GIICOMVEC 2020 yang berlangsung di JCC, Senayan.

Masuk dalam segemn Medium Duty Truck (MDT) varian terbaru dari Fighter ini menawarkan sasis yang panjang, FIGHTER FN61FL HD (6×2) chasis panjang.

Jawab kebutuhan Pasar

Peluncuran varian Fighter FN61FL HD (6×2) ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan yang bertenaga, memiliki dimensi yang besar, peningkatan kenyamanan, perawatan yang mudah, serta dapat disesuaikan dengan regulasi kendaraan niaga.

FIGHTER FN61FL HD (6×2)

FIGHTER FN61FL HD (6×2) melengkapi varian sebelumnya yaitu Fighter FN61 FL (6×2) yang juga dipamerkan selama GIICOMVEC berlangsung. Dengan hadirnya varian terbaru ini, Total varian Mitsubishi FUSO Fighter ada 18 varian yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumen.

Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Fighter Terbarunya di GIICOMVEC
Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Fighter Terbarunya di GIICOMVEC

“Saya bangga produk profesional MDT kami yaitu Fighter menerima banyak respon positif dari konsumen. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu, Fighter telah berkontribusi meningkatkan pangsa pasar yang cukup signifikan di segmen MDT. Dari 22,4% di Januari 2019 ke 28,3% di Januari 2020,” terang Atsushi Kurita selaku presiden Director of KTB.

Business Meeting

GIICOMVEC tentunya dapat meningkatkan profesionalitas KTB dengan mempertemukan para eksekutif dan pebisnis dalam satu kesempatan. KTB akan menyediakan program “Business Meeting” bersama dengan dealer Mitsubishi Fuso yaitu :

 

KTB FUSO

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merupakan distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yang memasarkan kendaraan niaga merk Mitsubishi FUSO diantaranya, Canter, Fighter X dan Tractor Head.

Dibangun sejak tahun 1970, sebagai pionir kendaraan niaga Indonesia Mitsubishi FUSO sukses mempertahankan kepemimpinan pasar secara absolut dengan populasi truk terbesar di Indonesia.

KTB pada awalnya merupakan distributor resmi dari seluruh kendaraan Mitsubishi yang terdiri dari kendaraan niaga, kendaraan niaga ringan, dan kendaraan penumpang.

Dengan perkembangan yang begitu pesat di pasar otomotif Indonesia yang diprediksi akan terus meningkat, maka di tahun 2017 KTB beserta para pemegang saham memutuskan untuk memfokuskan entiti bisnisnya menjadi dua unit bisnis, yaitu:

KTB bertanggung jawab untuk pemasaran kendaraan niaga, sedangkan kendaraan niaga ringan dan kendaraan penumpang berada pada sebuah unit bisnis baru bernama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

 

 

 

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN2gkQsw1PKlAw