Mitsubishi Fuso Berhasil Jual Truk Terbanyak di 2022

Mitsubishi Fuso Berhasil Jual Truk Terbanyak di 2022

 

OTOExpo.com –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, mengadakan acara Media Gathering 2023 untuk menginformasikan pencapaian pada tahun 2022 dan strategi di tahun 2023.

Tahun 2022 Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 41.1% dan kembali menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia. Di tahun 2023, Mitsubishi Fuso menargetkan dapat meraih market share sebesar 45%.

Review 2022

Di tahun 2022, Mitsubishi Fuso sukses meluncurkan produk Fuso Euro4 dan mendapatkan renspon positif dari para konsumen. Produk Fuso Euro4 diapresiasi “lebih kuat” dengan beberapa peningkatan teknis yang dilakukan untuk memenuhi permintaan dari konsumen.

Di dalam layanan purna jual, Mitsubishi Fuso menawarkan peningkatan untuk ketersediaan spare part yang berkualitas, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dan hasilnya, pada tahun 2022, Mitsubishi Fuso berhasil menjual truk dengan jumlah terbanyak dengan pencapaian 41.1% market share sekaligus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Strategy 2023

Meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro4, pada tahun 2023 Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan, dan KTB menyebutnya dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terintegrasi”.

Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan dan penggunaan kendaraan, sebagai contohnya mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0.

Seluruh penawaran ini akan KTB hadirkan melalui aplikasi MyFUSO apps dengan tepat waktu dan konsumen dapat mengetahui dengan detail melalui aplikasi ini.

Selain itu Mitsubishi Fuso merencanakan untuk memperkenalkan varian baru MDT (Medium Duty Truck), Fighter X FN 62 F HD R pada bulan April.

Mitsubishi Fuso Berhasil Jual Truk Terbanyak di 2022
Mitsubishi Fuso Berhasil Jual Truk Terbanyak di 2022

Dengan menghadirkan dukungan penuh kepada konsumen, Mitsubishi Fuso menargetkan dapat meraih 45% market share di tahun 2023.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi.

 

 

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *