OTOExpo.com –  Grup otomotif Mitsubishi dan partner Indonesia Krama Yudha Group yang diwakili oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), turut berpartisipasi mendonasikan 500 unit konsentrator oksigen dan 10.000 unit alat tes rapid antigen Covid-19 untuk mendukung Pemerintah menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ketiga perusahaan ini membawahi entitas, kegiatan produksi dan penjualan mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation dan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi FUSO Truck and Bus Corporation.

Pada Kamis, 22 Juli, alat tes rapid antigen tersebut diserahkan kepada perwakilan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (HUBDAT), Kementerian Perhubungan (KEMENHUB).

Sementara itu konsentrator oksigen sedang dalam proses pengiriman, kemudian akan segera dikirimkan ke perwakilan Kementerian Perindustrian untuk dimanfaatkan di tempat-tempat medis yang membutuhkan.

Mitsubishi Automotive Group Donasikan Alat Kesehatan Lawan Covid-19
Mitsubishi Automotive Group Donasikan Alat Kesehatan Lawan Covid-19

“Dukungan kemanusiaan kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen kami. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah atas dedikasi dan tindakannya yang tak tergoyahkan untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini.” ungkap Eka Rasja Putra Said, Presiden Komisaris Krama Yudha Group.

.……Lanjut laman berikutnya


Laman: 1 2