0 0
Waktu :6 Menit, 4 Detik

OTOExpo.com –  Komitmen MG untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para penggunanya melalui teknologi dan inovasi ini terwujud secara nyata melalui ragam portofolio globalnya.

Sebut saja the world’s first pure electric super sports gaming cockpit, MG Cyberster, yang telah mencuri perhatian masyarakat dunia lewat penampilannya di ajang Shanghai Auto Show 2021.

Kendaraan berteknologi tinggi ini dapat menempuh jarak hingga 800 KM berkat penggunaan module-free battery (CTP) dan mampu berakselerasi dari 0–100 KM/H kurang dari 3 detik.

Sementara itu di Tanah Air, MG telah memperkenalkan MG ZS EV sebagai kendaraan listrik pertamanya pada ajang pameran otomotif bertaraf internasional IIMS Hybrid 2021 lalu.

Ragam fitur berteknologi tinggi yang ada pada kendaraan ini terbukti berhasil memikat banyak pengunjung pameran sepanjang penyelenggaraannya, sehingga MG ZS EV pun sukses dinobatkan sebagai Best Electric Car di IIMS Hybrid 2021.

“Menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan, kami pun berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air.” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

.……… Lanjut Halaman Berikutnya

MG ZS EV Gelar Rangkaian Aktivitas Mall Exhibitions
MG ZS EV Gelar Rangkaian Aktivitas Mall Exhibitions


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2