0 0
Waktu :6 Menit, 21 Detik

OTOExpo.com –  Menutup 2020, MG menguatkan pijakannya di Indonesia dengan membina kerja sama dengan sejumlah mitra lokal sebagai dealer resmi mobil MG.

Melanjutkan peresmian outletnya di Makassar di akhir November lalu, langkah MG kian mantap dan percaya diri dengan meresmikan outlet ke-14nya di wilayah Tambun, Bekasi.

Outlet ini merupakan kolaborasi kedua dengan PT Mimosa Abadi, menyusul kehadirannya yang sudah lebih dulu di kota Medan. Mengusung misi yang sama, yaitu menyediakan lebih banyak akses bagi penggemar otomotif bergaya Inggris di Indonesia, pembukaan outlet kedua di wilayah Jabodetabek ini adalah bukti keseriusan komitmen MG.

Hadir di tengah masa pandemi, nyatanya MG tetap teguh dengan komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara yang bertujuan meredefinisi ekspektasi konsumen otomotif Tanah Air.

MG Semakin Agresif Dengan Perluasan Jaringan Penjualan

Dengan line-up pertamanya di 2020, yaitu SUV kompak, MG ZS, dan MG HS yang baru-baru ini memenangkan kategori Best Medium SUV di GridOto Award 2020, pelanggan di Jabodetabek dan sekitarnya kini semakin dimudahkan dalam mengakses kendaraan yang berkualitas Brit Dynamic.

( Lanjut Halaman Berikutnya >> Dukung Rasa Nyaman Kepercayaan Konsumen )


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2