0 0
Waktu :7 Menit, 40 Detik

OTOExpo.com –  Demi memastikan perjalanan mudik masyarakat nyaman, aman dan tidak terhambat, MG Motor Indonesia membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk menyusuri rute mudik tahun ini bersama MG HS i-SMART.

Tim Lintas Mudik MG memulai perjalanannya dari Jakarta menuju timur pulau Jawa, Surabaya. Meski tujuan akhir dari perjalanan ini adalah Kota Surabaya, Tim Lintas Mudik MG juga menghampiri beberapa kota di sepanjang perjalanan seperti Cirebon dan Semarang. 

MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna di Lebaran 2022
MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna di Lebaran 2022

Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan,”Melalui salah satu produk unggulan mobil pintar MG HS i-SMART, kami membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk memberikan beragam informasi seputar jalur mudik terkini bagi pengguna MG dan seluruh pecinta otomotif di tanah air.”

Sebelum memulai perjalanan, Tim Lintas Mudik MG melakukan beberapa persiapan agar perjalanan berjalan lancar sampai ke tujuan termasuk mengunduh aplikasi MG i-SMART melalui smartphone. Aplikasi ini memungkinkan pengguna kendaraan MG untuk terkoneksi dengan mobilnya melalui fitur i-SMART yang tersemat pada mobil. 

Sepanjang masa mudik, MG Motor Indonesia menyediakan promo MG Care #LebaranMudahMudik di mana pengguna mobil MG bisa mendapatkan pengecekan gratis di 34 titik kendaraan.

Serta bagi pengguna MG yang masa garansinya sudah habis atau ingin melakukan servis untuk memastikan kendaraan tetap prima saat perjalanan jauh.

“Kami menyediakan diskon 25% untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade. Pengguna mobil MG juga akan mendapatkan e-toll dari MG dengan desain limited edition yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran jalan tol sepanjang perjalanan mudik.” Ujar Arief. 

Ketika mudik dengan kendaraan darat, seringkali menemui truk hingga bus besar yang melaju dengan kencang dan nyaris menyerempet kendaraan sendiri.

Resiko ini dapat diminimalisir ketika berkendara dengan MG HS i-SMART karena dilengkapi dengan fitur Blind Spot Detection. “Fitur ini memungkinkan kendaraan untuk memberikan tanda kepada pengemudi ketika ada kendaraan lain yang berada di jarak yang terlalu dekat dengan kendaraan kita. Ini sangat membantu para pengemudi MG HS i-SMART untuk berkendara dengan mengutamakan keselamatan.” Ujar Arief.

MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna di Lebaran 2022
MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna di Lebaran 2022

Berangkat mudik lebih awal ternyata tidak menghindarkan Tim Lintas Mudik MG dari kemacetan. Pada perjalanan menuju Semarang, Tim Lintas Mudik MG sempat terhambat cukup lama karena kemacetan di gerbang tol. Kemacetan saat mudik merupakan momok yang paling menyeramkan bagi pengemudi karena badan akan terasa sangat lelah setelah kemacetan itu berlalu.

Saat akhirnya berhasil memasuki Kota Semarang, Tim Lintas Mudik MG langsung mengaktifkan fitur Food & Travel Guide dari MG HS i- SMART untuk memandu kami yang akan singgah semalam di kota ini.

Melalui fitur Food & Travel Guide, pengguna bisa mendapatkan rekomendasi tempat-tempat untuk dikunjungi dengan memberikan perintah melalui SMART Command kepada sistem intelegensi kendaraan.

Tak tanggung-tanggung, kami diberikan rekomendasi untuk mengunjungi Masjid Agung Semarang, Kota Lama dan satu tempat baru yang menarik yaitu Brown Canyon.

MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna di Lebaran 2022
MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna di Lebaran 2022

Perjalanan Tim Lintas Mudik MG mungkin baru separuh menuju tujuan, tetapi perjalanan ini menjadi salah satu perjalanan jauh yang nyaman dan menyenangkan.

Berbagai fitur yang tersedia pada MG HS i-SMART sangat memanjakan pengemudi beserta penumpang sehingga perjalanan tak begitu terasa melelahkan. Nantikan perjalanan Tim Lintas Mudik MG selanjutnya menuju tujuan akhir, Kota Surabaya.

 

Saksikan Video Youtube MG HS Dark Midnight

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %