0 0
Waktu :10 Menit, 12 Detik

OTOExpo.com – MG memahami pentingnya memberikan lebih dari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman, tetapi juga perawatan selama masa kepemilikan mobil MG.

MG menyediakan perlindungan bagi kepemilikan MG ZS dan MG HS dengan garansi selama 5 tahun penuh tanpa batasan kilometer. Hal ini menjawab kecemasan yang umum diutarakan oleh calon konsumen dan MG pun menunjukan keseriusannya dalam mewujudkan pelayanan purna jual terbaik bagi seluruh pelanggannya.



Tidak hanya garansi, memiliki mobil MG juga kian menyenangkan karena konsumen diberikan ketenangan ekstra dengan tersedianya gratis layanan penggantian pelumas mesin dan suku cadang serta jasa servis hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun yang dapat diakses di seluruh outlet 3S (sales, servis, dan suku cadang) MG di kota Medan, Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Makassar, hingga Manado.

“Dengan tersedianya outlet resmi yang menyediakan layanan 3S, pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengakses kepemilikan mobil MG, tetapi juga untuk perawatan jangka panjangnya. Melalui redefined expectation, kami memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara penduduk Indonesia yang berkualitas dan dapat diandalkan dari segala lini.” terang Arief SyarifudinMarketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG Care Tawarkan Layanan After Sales Yang Lebih Terjamin Dan Ketenangan Bagi Pemilik Kenda

“Terlebih dalam situasi pandemi, kenyamanan pelanggan pun dibuktikan melalui layanan intensive pre-delivery inspection yang memastikan unit telah disanitasi sebelum diserahkan ke pelanggan. Oleh karena itu, kami juga semakin serius dalam melakukan ekspansi guna memberikan kepuasan yang merata bagi seluruh konsumen kami di Indonesia,” ungkapnya.

( Lanjut Halaman 2 )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2