0 0
Waktu :20 Menit, 0 Detik

OTOExpo.com –  Menunjuk Sinar Galesong sebagai mitranya, MG buka diler baru untuk melayani masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar.

Hadir langsung di acara peresmian MG Pettarani Makassar, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Kami senang karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. Kini warga Makassar sudah bisa menikmati pengalaman berkendara Brit Dynamic yang ditawarkan melalui MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru yaitu MG HS i-SMART.”

Bertempat di kawasan strategis Jl. A. P Pettarani no. 45, MG Pettarani Makassar berdiri di atas lahan seluas  2.465,5 m2 dan menyediakan layanan lengkap 3S, yaitu salesservices, dan spare parts guna melayani permintaan para pelanggan.

Outlet ini memiliki area showroom yang luas dan mampu memamerkan hingga 9 unit mobil untuk dilihat dan dicoba secara langsung oleh calon pelanggan.

MG Buka Diler Di Makassar

Selain itu, para pemilik mobil MG juga dapat menitipkan unit MG kesayangannya untuk ditangani oleh teknisi bersertifikasi khusus di area working bay yang dapat dipantau oleh pelanggan secara langsung lewat area lounge yang nyaman dengan fasilitas koneksi Wi-Fi, kudapan teh dan kopi, hingga musala agar pelanggan dapat beribadah dengan tenang.

CEO SubHolding Automotive PT. Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengungkapkan, “Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi warga Makassar dan sekitarnya. kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG di Tanah Air, khususnya wilayah Indonesia bagian timur.”

.……… Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2