MG Berkolaborasi dengan Abenk Alter Hadirkan Kreasi Seni Mural di New MG HS

MG Berkolaborasi dengan Abenk Alter Hadirkan Kreasi Seni Mural di New MG ZS

 

Otoexpo.com – Melanjutkan perkenalan lini terbaru New MG ZS, Morris Garage (MG) Indonesia kembali hadir meramaikan ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC, Jakarta. Dalam event pameran otomotif GJAW 2023 yang berlangsung dari tanggal 10 – 19 Maret nanti, MG tampil dengan nuansa kreasi seni untuk menyasar segmen anak muda dan milenial.

Sebagai salah satu brand otomotif eropa ternama MG juga merupakan merek mobil yang telah berusia hampir seratus tahun dan merupakan bagian dari kultur pop di tempat asalnya, Inggris. Bahkan inisiatif custom ini sudah on the right track dan sesuai dengan tema GJAW x Lifestyle.

Setelah beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Muklay, kini MG kembali menggandeng seniman muda Indonesia, Abenk Alter.

Bersama Abenk Alter, MG berhasil mengubah tampilan desain cat eksterior New MG ZS. Abenk Alter membuat tampilan New MG ZS semakin dekat pada segmen anak muda, selain lebih tampil berani juga terlihat eye-catching.

MG Berkolaborasi dengan Abenk Alter Hadirkan Kreasi Seni Mural di New MG HS

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, MG akan selalu meng-apresiasi setiap individu berbakat di Indonesia, hal tersebut dibuktikan dengan mengkolaborasikan karya seni kedalam eksterior produk-produk MG. Apalagi, pameran kali ini sangat-sangat spesial buat MG, dimana menggabungkan tema GJAW x Lifstyle yang menyatu dengan desain keseharian dan otomotif.

“Menjadi motivasi MG untuk terus meningkatkan pelayanan bagi konsumen sekaligus konsisten mewujudkan kerjasama melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh kreativitas. Selain itu juga ada sebuah target besarnya dengan menjadi merek kendaraan yang sesuai dengan anak muda Indonesia,” ucap Arief di opening GJAW, JCC Senayan, Jumat (10/3/2023) kemarin.

New MG ZS Tampil Nyentrik lewat sentuhan seni Abenk Alter

Kolaborasi MG x Abenk Alter hadir di GJAW 2023, yang diwujudkan pada New MG ZS berlapis warna scarlet red khas MG. Warna merah yang semula sudah berkesan seksi kini tampil jauh lebih beda.

Penampilan nyentrik New MG ZS terlihat dari paduan coretan seni khas Abenk yang ia jelaskan sebagai ‘fastline’ atau menggaris cepat, yang membuat hasil visualnya terlihat random atau acak, namun di saat yang bersamaan sangat atraktif. Nuansa Brit Dynamic yang diusung MG pun kembali dibuat lebih dinamis.

“Selain kehadiran New MG HS yang eksentrik, sentuhan karya seni Abenk Alter pun menjadikan booth MG tampil bergaya art space. Ini juga adalah cara MG menjawab tema besar GJAW x Lifestyle. Bersama Abenk Alter, kami rasa pekerjaan rumah ini sudah MG selesaikan dan patut mendapatkan nilai sempurna, jelas Arief.

Ada apa aja di Booth MG?

Ajang pameran otomotif terasa kurang seru jika tanpa promo, MG memahami hal ini dan konsisten menghadirkan banyak promo untuk menarik lebih banyak penggemar baru di tengah persaingan industri saat ini.

Salah satu promo adalah setiap pembelian unit MG di gelaran GJAW, pelanggan berhak untuk mendapatkan Beyond Boundaries Deals, yakni berupa gratis pemasangan VKool, voucher bahan bakar hingga Rp10 juta, gratis body kit, voucher tas Thule Rp2 juta, serta program cicilan santai hingga 7 tahun dengan bunga 0 persen.

Selain itu ada satu yang pasti didapatkan oleh seluruh pengguna MG adalah layanan purna jual berupa garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, dan sejumlah layanan prima lainnya untuk kepuasan pelanggan MG.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *