OTOExpo.com – MG Motor Indonesia yang diwakili oleh Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director, membagikan sejumlah paket yang berisi makanan, masker, dan suvenir kepada ratusan anak panti asuhan Wisma Karya Bakti, Depok.

Disambut oleh Ketua Harian panti, yaitu Bapak Ibnu, MG Motor Indonesia menemui ratusan anak-anak yang dibina oleh panti ini dengan penuh rasa sukacita and penuh antusias.

Di tengah momen bahagia ini, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan, “Kami senang sekali bahwa kebahagiaan dalam peluncuran New MG ZS ini tidak hanya bisa dirasakan oleh para pecinta otomotif Tanah Air, tetapi juga anak-anak tunas bangsa di panti asuhan Wisma Karya Bakti ini.”

MG berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak panti asuhan Wisma Karya Bakti
MG berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak panti asuhan Wisma Karya Bakti

Di panti ini, anak-anak mendapatkan pendidikan formal dan juga pendidikan non-formal berbasis keahlian seperti berkerbun, berternak, membuat pupuk alami, menciptakan pengusir serangga, berbahasa asing, penggunaan komputer, hingga permainan alat musik yang diajarkan oleh para relawan pengajar.

Sejak 1983, panti yang berada di bawah Yayasan Oto Iskandar Di Nata ini telah membina ratusan ribu anak-anak kurang beruntung untuk membantu mereka dalam melalui masa hidup tersulitnya serta meningkatkan taraf hidupnya agar lebih siap dalam menghadapi tantangan hidup di usia dewasanya kelak.

Arief menambahkan “Kami berharap panti ini akan terus menciptakan generasi masa depan yang berkualitas dan tangguh, sama halnya seperti MG yang terus bertumbuh dan berkreasi di usianya yang menjelang 100 tahun.”

Di pertengahan tahun 2020 lalu, MG Motor Indonesia juga telah melakukan kegiatan serupa, yaitu penyerahan lebih dari 10 ribu unit paket berisi sembako, Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, serta masker N95 kepada sejumlah wilayah pemukiman dengan perekonomian terbatas dan rumah sakit yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

MG berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak panti asuhan Wisma Karya Bakti
MG berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak panti asuhan Wisma Karya Bakti

Kembali hadir dengan kegiatan #DrivetoShare di Wisma Karya Bakti ini, MG Motor Indonesia berharap agar bantuan yang disalurkan benar-benar menyentuh lapisan warga yang terdampak dan bantuan ini berdampak maksimal.

Secara luas, MG juga ingin terus berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia. Melalui kerja sama dengan mitra lokal seperti dealer, pembukaan outlet resmi yang juga berarti terbukanya lebih banyak lapangan pekerjaan, serta bantuan sosial dalam program #DrivetoShare semakin membuktikan kesungguhan MG dalam operasinya di Tanah Air.