MG 5 GT Sedan Sporty Posisi Nomor 1 Tanah Air di Awal 2023

MG 5 GT Sedan Sporty Posisi Nomor 1 Tanah Air di Awal 2023

 

OTOExpo.com –  MG 5 GT memiliki warna yang kuning mentereng selalu sukses membuat setiap mata pengunjung Hall A JIEXPO menoleh penasaran.

Dikemas dalam tema Beyond Boundaries, mobil sedan paling seksi di booth MG ini tampil dengan lebih menantang berkat penambahan aksesori yang semakin membuat 4-door coupe ini terlihat makin sporty.

Setiap konsumen pun bisa memesan produk edisi spesial ini yang sudah dilengkapi dengan roof garnish di sisi belakang atap mobil, spoiler di kap bagasi, serta body kit yang tersemat di sisi depan, samping, hingga belakang.

MG 5 GT dengan body racing di IIMS 2023

Menurut data internal MG, peminat MG 5 GT didominasi oleh anak muda yang terkesan dengan eksteriornya yang mentereng. “Suspensinya juga bisa diatur, jadi terasa enak banget sangat mengendarainya”, ujar Era, konsumen yang membeli MG 5 GT. “Saya sudah berkeliling mencari pas, sampai akhirnya memutuskan untuk membeli MG 5 GT,” tambahnya.

Marcel, konsumen muda yang sudah SPK MG 5 GT mengatakan, “Sejak tahun lalu saya sudah jatuh hati dengan MG 5 GT, karena bentuknya yang anak muda banget. Akhirnya hari ini resmi juga punya MG 5 GT.”

Beberapa pecinta otomotif lainnya yang terlihat mengeksplorasi MG 5 GT mengatakan jatuh cinta pada warna kuningnya yang eye-catching serta dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, MG 5 GT adalah mobil yang value for money.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan “Kami sangat puas dengan penjualan MG 5 GT yang terus meningkat dan terbukti memasuki 2023, MG 5 GT berhasil menempati posisi pertama penjualan di segmen sedan.”

MG 5 GT didesain secara cermat oleh tim MG di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris, dengan didasari oleh pilar kualitas Brit Dynamic.

Desain eksterior mobil ini terasa sangat fresh, apalagi dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga keempat rodanya.

Berani dan menantang, shark-hunting front face menjadi wajah baru pada desain MG. Digital flaming grille yang begitu macho sekaligus seksi berdiri terpisah dari garis lampu utama. Kehadirannya memperkuat sosok MG 5 GT sebagai kendaraan yang berenergi dan berkecepatan tinggi.

Ditambah detail side air inlet pada kedua sisinya, menambah performa aerodinamika untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin.

 Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya kian menonjolkan kesan coupé mewah pada mobil sporty ini. Tatapan tajam lampu depannya pun sudah menggunakan LED projector, sementara lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw membuat sedan MG ini terasa semakin garang.

Salah satu detail desain lainnya, yakni lekukan bodi spion, memperkuat impresi MG 5 GT sebagai kendaraan yang sangat passionate, dinamis, sporty, sekaligus cocok dikendarai sehari-hari.

Desain MG 5 GT yang atraktif berhasil meraih penghargaan Good Design Award, sebuah ajang penghargaan desain bergengsi di Jepang, untuk kategori Compact Sport Cars di tahun 2021.

MG 5 GT Sedan Sporty Posisi Nomor 1 Tanah Air di Awal 2023
MG 5 GT Sedan Sporty Posisi Nomor 1 Tanah Air di Awal 2023

Dan di Tanah Air, berselang dua bulan dari diperkenalkan pada akhir Juli tahun lalu, pesona MG 5 GT sukses membuahkan penghargaan sebagai Favorite Passenger Car Sedan dari GAIKINDO pada ajang GIIAS Surabaya 2022.

Setiap pembelian MG 5 GT di IIMS 2023, konsumen dapat menikmati Beyond Boundaries Deals pastinya. Mulai dari Gratis V-Kool, voucher bahan bakar hingga Rp 5 juta, voucher tas Thule Rp 2 juta, serta installment 7 tahun dengan bunga 0% yang melengkapi layanan purna jual garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, dan sejumlah layanan prima lainnya untuk kepuasan pelanggan MG.

MG bekerjasama dengan sejumlah mitra dealer, perusahaan pembiayaan, dan e-commerce, sehingga semakin mudah dijangkau masyarakat Indonesia di mana saja. Hadir di 16 titik dari Pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi.