MG 5 GT meluncur Di IIMSHybrid 2022

MG 5 GT meluncur Di IIMSHybrid 2022

 

OTOExpo.com –  Mengusung misi Redefined Expectation, MG buktikan keseriusannya dengan menghadirkan model sedan pertamanya, yaitu MG 5 GT di IIMS 2022.

MG melalui model sedannya, kualitas tersebut tetap dipertahankan dan malah ditambah dengan gaya desain baru yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language yang begitu menonjol dari sisi eksterior dan interiornya.

MG 5 GT meluncur Di IIMSHybrid 2022
MG 5 GT meluncur Di IIMSHybrid 2022

Daya tarik MG 5 GT yang MG sebut sebagai 4-door coupé ini sukses membuat ratusan konsumen dari berbagai kota tergiur dan bahkan berani melakukan pemesanan, meskipun MG belum mengumumkan kapan model ini akan resmi ditawarkan kepada masyarakat.

Menjadikan ajang IIMS 2022 sebagai momen peluncurannya, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa di usianya yang menjelang 100 tahun, perubahan pada desain MG tidak hanya diimplementasikan pada desain mobilnya saja, tetapi juga pada logonya.

Baca Juga : MG Raih Muri Pertunjukan Musik Menggunakan Daya Utama Dari MG4 EV

“Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih.” Dan model MG 5 GT menjadi mobil pertama yang menyematkan logo terbaru ini.

Ia kemudian menambahkan, “Mengusung tema desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG sekali lagi akan meredefinisi ekspektasi para pecintanya dan menjadi the game-changer dalam kompetisi otomotif Tanah Air.”

Resmi dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp 339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp 399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap.

—— Lanjut Laman 2 ——-

Laman: 1 2