0 0
Waktu :4 Menit, 4 Detik

OTOExpo.com –  Setelah pameran GIIAS 2021, MG dengan semangat langsung tancap gas berkeliling ke kota-kota besar di Indonesia untuk memamerkan MG 5 GT. Bandung menjadi kota pertama yang disambangi oleh MG sebelum nantinya juga akan meluncur ke Surabaya.

Berkat kerja keras tim MG di Advanced Design Studio, MG 5 GT dikemas dengan begitu sempurna dan cermat untuk membuat siapa saja yang mengendarainya akan lebih merasa percaya diri karena desainnya yang begitu atraktif.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan “Bandung menjadi kota pertama yang kami singgahi dalam perjalanan kami memamerkan model mobil yang benar-benar baru ini. Bandung merupakan pasar yang begitu potensial bagi MG dengan kontribusi penjualan yang cukup stabil.”

MG 5 GT Lakukan Roadshow Sambangi Bandung
MG 5 GT Lakukan Roadshow Sambangi Bandung

MG 5 GT sempat berkeliling kota Bandung dan tampak semakin gagah dengan latar ikon kota Bandung, Gedung Sate yang megah.

Nuclear Yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT juga menjadi warna favorit para pecinta otomotif yang sudah melihatnya secara langsung. Warnanya yang begitu eye-catching akan membuat siapapun yang melihatnya di jalan raya akan langsung menoleh.

Masyarakat Bandung dapat melihat secara langsung di pameran MG di Trans Studio Mall yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember.

Tak hanya MG 5 GT, pameran ini juga menampilkan New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited edition, dan masyarakat Bandung dapat melakukan test drive untuk kedua model tersebut.

Selain di pameran, calon konsumen juga bisa mendatangi outlet resmi MG di Bandung yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 302. Setelah Bandung, MG akan melanjutkan rangkaian roadshow ini ke Surabaya dan MG 5 GT siap menyapa warga Kota Pahlawan.

MG 5 GT Lakukan Roadshow Sambangi Bandung
MG 5 GT Lakukan Roadshow Sambangi Bandung


 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %