0 0
Waktu :5 Menit, 34 Detik

OTOExpo.com –  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan versi terbaru dari MPV miliknya, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line, yang dilengkapi perlengkapan baru di bagian interior yang menciptakan suasana modern dan mewah.

Elemen trim eksklusif baru yang terbuat dari kayu dengan efek pinstripe dan ambient light menghiasi sandaran kursi pengemudi dan penumpang kursi depan serta menekankan karakter mewah dari kompartemen penumpang.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Tingkatkan Fitur Kenyamanan
Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Tingkatkan Fitur Kenyamanan

Sorotan baru di bagian belakang adalah luxury captain seats dengan desain baru di baris kedua dengan fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki yang memberikan perasaan sejahtera yang sempurna.

Sandaran tangan yang diperpanjang berkontribusi pada peningkatan kenyamanan, tidak hanya menyediakan tempat cangkir dan port USB-C, tetapi juga fasilitas penyimpanan terintegrasi untuk smartphone.

Kursinya juga memiliki tampilan baru: elemen chrome dan cahaya menempatkan captain seat mewah sebagai pusat perhatian. Fitur baru ini membuat Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line semakin cocok di pasar MPV mewah di Indonesia yang lebih banyak dikemudikan sopir.

Gaya dan kenyamanan di kokpit ditingkatkan dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) – dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, touchpad di konsol tengah dan kontrol suara yang diaktifkan dengan frasa kunci “Hey Mercedes“.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan, “V-Class adalah pendamping yang sempurna untuk bisnis dan keluarga. Disebut sebagai “Mercedes-Benz of MPVs”, V-Class pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 dan sampai sekarang.”

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line hadir dengan mesin bensin 2-liter empat silinder (output 211 hp, torsi 350 Nm) dan dilengkapi fitur keselamatan antara lain Active Parking Assist dengan kamera 360 derajat, ATTENTION ASSIST dan Blind Spot Assist.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Tingkatkan Fitur Kenyamanan
Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Tingkatkan Fitur Kenyamhttps://otoexpo.com/mercedes-benz-diplomatic-sales/anan

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line ditawarkan dengan harga rekomendasi Rp. 1.730.000.000 (Off-the-road) dan kini tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Setiap pembelian Mercedes-Benz baru hadir sebagai standar dengan paket perawatan StarService 5 tahun dan perlindungan ban StarTire 2 tahun, menambahkan ketenangan pikiran untuk memiliki Mercedes-Benz.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan: “Kami telah mampu menempatkan MPV kami di posisi yang sangat kuat di pasar Indonesia. Kami yakin Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line baru dengan perlengkapan yang lebih mewah dan peningkatan kenyamanan berkendara yang signifikan akan semakin memperkuat posisinya.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %