OTOExpo.com –  Mercedes-Benz melangkah ke depan dengan menghadirkan pengalaman brand yang berbasis dialog di pameran niaga.

Dengan beragam pengalaman bertema di pusat kota, di Blue Lane dan di pusat pameran, pabrikan mobil ini sedang dalam transisi menuju masa depan nol-emisi, berkelanjutan dan digital yang nyata secara emosional.

Pesan utamanya adalah “Lead in Electric”. Mercedes-Benz memamerkan seluruh portofolio mobilitas listriknya saat ini dan di masa depan. Tujuh dari sepuluh penampilan perdana adalah model listrik murni. Ini jelas menunjukkan bagaimana elektrifikasi mendapatkan momentum lebih lanjut di semua brand.

Mercedes-Benz Pertahankan pengalaman brand dengan interaksi seni dan musik
Begegnung statt reiner Fahrzeugpräsentation: Mercedes-Benz setzt seinen dialog- und erlebnisorientierten Markenauftritt bei Messen konsequent fort. Bei der IAA MOBILITY vom 7. bis 12. September 2021 in München 

“Konsep IAA MOBILITY 2021 mengacu pada aspek penampilan kami di IAA 2017 dan 2019 di Frankfurt, di mana kami menangani kelompok sasaran baru dengan format berbasis dialog dan pengalaman serta berfokus pada topik relevansi sosial. Oleh karena itu, kami menyambut baik format IAA Mobility yang baru,” ujar Bettina Fetzer, Vice President Communications & Marketing Mercedes-Benz AG.

“Di Munich, kami menciptakan ruang komunal di mana orang dapat berinteraksi. Kami menghasilkan pengalaman brand yang menyeluruh dan kontemporer, serta menawarkan solusi dan layanan digital yang inovatif, berkelanjutan, untuk mobilitas masa depan.”

Bagi Mercedes-Benz, pameran merupakan instrumen pemasaran yang efisien, karena memungkinkan banyak orang untuk berhubungan dengan brand dalam waktu singkat. Pengunjung dapat merasakan produk dan layanan serta berbicara langsung dengan para ahli.

Pada IAA 2019, misalnya, lebih dari 561.000 orang datang ke stand Mercedes-Benz selama dua minggu. Namun, kebutuhan pelanggan dapat berubah.

Berdasarkan hal tersebut, penting bagi Mercedes-Benz untuk terus mengembangkan format trade-fair sesuai dengan semangat dan isu-isu terkini yang dihadapi masyarakat. Konsep IAA yang baru mencapai hal ini dengan fokus yang jelas pada keberlanjutan dan mobilitas masa depan, serta berbagai pilihan presentasinya dengan Open Space, Blue Lane, dan Summit.

Mercedes-Benz Pertahankan pengalaman brand dengan interaksi seni dan musik
Mercedes-Benz Pertahankan pengalaman brand dengan interaksi seni dan musik
Ruang Terbuka

Pengalaman Ruang Terbuka atau Open Space di Odeonsplatz yang terdapat di pusat kota adalah semua yang berkaitan dengan strategi bisnis berkelanjutan Mercedes-Benz dan melampaui topik otomotif yang murni.

.……lanjut laman 2


Laman: 1 2