0 0
Waktu :7 Menit, 48 Detik

OTOExpo.com – Saat memilih kendaraan, para perwakilan negara ingin memberi kesan prestisius yang sesuai untuk setiap situasi. Mercedes-Benz menawarkan para pelanggan rangkaian produk yang luas di mana mereka dapat menemukan kendaraan yang sesuai untuk setiap kesempatan.

Dalam setiap situasi, rangkaian produk Mercedes-Benz memberikan kenyamanan dan keamanan teruji serta tentunya menjanjikan kualitas luar biasa. Khusus untuk Mercedes-Benz E-Class dan S-Class, tiang bendera dapat dipasang langsung dari pabrik, memastikan visibilitas tinggi dan perlengkapan yang sesuai.

Mercedes-Benz Diplomatic Sales
Mercedes-Benz Diplomatic Sales

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkapkan “Mercedes-Benz secara tradisi telah menjadi pilihan utama untuk kendaraan para kepala negara dan diplomat. Kami senang bisa terus memberikan layanan terbaik untuk misi Diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia dengan menyediakan keunggulan, keamanan dan kenyamanan dalam produk dan layanan kami.”

Yang berhak menerima layanan khusus Diplomatic Sales adalah:

  • Korps Diplomatik, anggota misi diplomatik dan pos konsuler di Indonesia; Kedutaan, termasuk kendaraan resmi kedutaan, konsulat, perwakilan tetap; dan para diplomat.
  • Organisasi Internasional, kendaraan resmi untuk organisasi internasional dan perwakilan tetap, serta anggota organisasi internasional seperti karyawan dengan status khusus.
  • Pemegang paspor khusus, kendaraan pribadi untuk pemegang paspor khusus seperti karyawan kedutaan, Konsulat Umum dan Konsul Kehormatan.

Berbagai keuntungan yang didapat dari memilih kendaraan Mercedes-Benz untuk layanan Diplomatik: pelanggan dapat memilih kendaraan Mercedes-Benz yang dapat dikustomisasi sesuai perlengkapan dan persyaratan spesifik – tersedia untuk pengemudi sisi kanan mau pun sisi kiri – dengan warranty ex-factory 2-tahun tanpa batasan kilometer.

Mercedes-Benz Diplomatic Sales
Mercedes-Benz Diplomatic Sales

Selain itu, pelanggan secara khusus mendapatkan harga menarik dengan diskon untuk mobil Mercedes-Benz yang bebas pajak dan cukai.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia memastikan layanan pelanggan yang premium dan personal, dari tahap awal hingga serah terima mobil, diwakili oleh Fleet & Diplomatic Sales Specialist. Mercedes-Benz dapat memperluas jangkauan pelanggan termasuk untuk Korps Diplomatik dan Organisasi Internasional di Indonesia, dengan berbagai produk seperti sedan mewah E-Class dan S-Class, serta V-Class yang sangat fungsional

Mobil-mobil Mercedes-Benz mendukung kenyamanan, kemudahan dan keamanan untuk pengemudi dan penumpang:

  • Mercedes-Benz Assistance Systems

Sistem Active Brake Assist dapat membantu mencegah atau paling tidak memitigasi efek tabrakan dengan kendaraan di depan maupun dengan pejalan kaki.

Sistem ini meliputi pemantauan jarak dan fungsi peringatan tabrakan, dukungan pengereman yang sesuai dengan situasi serta fungsi pengereman otonom.

Mercedes-Benz Diplomatic Sales
Mercedes-Benz Diplomatic Sales
  • MBUX terbaru dengan Organic Light Emitting Display

Di New S-Class, kedepannya semua penumpang dapat menggunakan MBUX (Mercedes-Benz User Experience). Setiap tempat duduk akan memiliki mikrofon masing-masing untuk komunikasi, dan sistem akan mengenali setiap penumpang berdasarkan suara mereka.

Selain itu, 4 tampilan berbeda membuat sistem multimedia lebih mudah dikustomisasi dan dijadikan elemen desain interior mobil. Bagian inti dari sistem adalah layar OLED (Organic Light Emitting Display) touch screen besar di antara pengemudi dan penumpang.

Tampilan tidak hanya memberi haptic feedback, namun juga mengenali dari awal pilihan menu apa yang akan dipilih, yang akan diperbesar dan mengarah ke pengguna.

  • Cakupan untuk memenuhi ekspektasi tertinggi Anda.

Amat sangat mengundang, interior dari New S-Class yang luas adalah kehebatan sesungguhnya dari mobil ini. Anda memiliki tempat untuk menjadi diri Anda sendiri, sementara kenyamanan tempat duduk mengundang Anda untuk bersantai.

  • Aman dikatakan tempat yang baik untuk duduk. 

Airbag inovatif di bagian belakang dapat melindungi penumpang yang duduk di bagian kiri dan kanan kursi belakang, membuat New S-Class lebih aman lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %