OTOExpo.com –  Empat perempuan cantik yang tergabung dalam sebuah kelompok penggemar travelling dan sepeda bersama dengan Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkendara dari Jakarta menuju beberapa destinasi wisata di Semarang, Magelang dan Yogyakarta selama enam hari, dari tanggal 23 sampai 29 Oktober 2020.




Perjalanan ini merupakan kolaborasi antara Mercedes-Benz dengan Travel Secrets, sebuah platform travelling yang didirikan oleh aktris Luna Maya dan pengusaha Marianne Rumantir, serta diikuti oleh kedua sahabat mereka yaitu aktris dan pencipta film Sigi Wimala dan sosialita Patricia Panigoro.

Dengan mengendarai SUV Mercedes-Benz, GLC 300 4MATIC Coupé, menempuh kurang lebih 425 kilometer menuju berbagai tempat wisata di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dalam perjalanan selama enam hari ini, keempat perempuan ini juga aktif bersepeda sejauh ratusan kilometer melintasi alam Pulau Jawa, sembari mendokumentasikan pengalamannya tersebut melalui media sosial —sebagai bagian dari konten Travel Secrets.

Mercedes-Benz dan Travel Secrets Jelajahi keindahan Alam Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan GLC 300 4MATIC Coupé

Road-trip Ini memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan menyenangkan bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé. Mobil ini dilengkapi dengan sistem driving assistance, yang membantu kami untuk mencari navigasi menuju destinasi wisata menarik.,” ungkap Marianne Rumantir, Co-Founder Travel Secrets.

Sebagai varian lebih sporty dari SUV Mercedes-Benz paling popular yaitu GLC, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé dilengkapi dengan lima mode berkendara: ECO, Comfort, Sport, Sport+ dan Individual.

Mercedes-Benz dan Travel Secrets Jelajahi keindahan Alam Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan GLC 300 4MATIC Coupé

Laman: 1 2