0 0
Waktu :4 Menit, 9 Detik

OTOExpo.com – Suzuki GSX-R150 merupakan produk andalan Suzuki untuk bersaing di kategori sport 150cc. Mengusung 3 keistimewaan utama, yaitu Performa, Dimensi kompak serta Teknologi yang menawan sanggup menjadi daya tarik yang sesuai dengan kebutuhan pengendara antusias di Indonesia.

Berbekal mesin berperforma tinggi dengan kapasitas 150cc, teknologi fuel injection dan mengadopsi sistem DOHC (Double Over Head Camshaft) GSX-R150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan melalui transmisi 6 percepatan.

Suzuki Luncurkan GSXR150 Edisi MotoGP 2020

Batas maksimum putaran mesin pun masih dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM, menjadikan performa GSX-R150 tertinggi dan terbesar di kelasnya. Durabilitas pun terjamin berkat penggunaan material dan komponen berspesifikasi tinggi.

Kelincahan dan handling menyenangkan yang ditemui pada Suzuki GSX-R150 didukung dari desain yang kompak, berkat penggunaan rangka twin-spar diamond yang ringan dan kuat.




Ergonomi berkendaranya sangat sporti memberikan kepercayaan diri untuk bermanuver dan berakselerasi.

Bicara tentang perkembangan zaman, Suzuki GSX-R150 juga dilengkapi dengan beragam fitur yang sarat teknologi tinggi, antara lain Digital Instrument Cluster, Keyless Ignition System, Easy Start System, dan LED Headlight. Fitur-fitur terkini tersebut memberikan nilai tambah yang dapat dirasakan secara langsung oleh pengendara.

Belum lama ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan striping ala MotoGP. Terinspirasi dari unik dan segarnya tampilan Suzuki GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun 2020 ini, membuat seluruh anggota keluarga Suzuki GSX-R mendapatkan sentuhan yang serupa, tak terkecuali Suzuki GSX-R150.

Mengingat Suzuki GSX-R150

Dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 terlihat semakin stylish dan pasti menjadi pusat perhatian.

Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ditawarkan dengan harga yang tetap terjangkau di kelasnya, yaitu Rp 31.600.000,- untuk varian Keyless Ignition – non ABS (on the road DKI Jakarta). Pilihan menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan November 2020, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.



Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %