0 0
Waktu :6 Menit, 1 Detik

 

Tidak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 juga sudah mengubah sebagian rutinitas yang biasanya dapat dilakukan dengan nyaman di luar rumah, salah satunya adalah merawat kendaraan di bengkel kesayangan.

Banyak konsumen yang akhirnya lalai tidak melakukan perawatan mobil atau motor untuk sementara selama pandemi karena kekhawatiran untuk beraktivitas di luar rumah.

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan harapan terbaik untuk menekan penularan virus Covid-19, sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dan aman beraktivitas di luar rumah, termasuk ketika akan merawat kendaraannya secara langsung di gerai Shop&Drive dan Shop&Bike.

Namun, sesuai dengan himbauan bahwa vaksin tidak dapat menjamin kita bebas sepenuhnya dari virus Covid-19, maka protokol kesehatan tetap wajib dilakukan kapanpun dan dimanapun agar terhindar dari bahaya virus Covid-19.

Mekanik Shop&Drive dan Shop&Bike Lakukan Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama
Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama ini dilaksanakan di PT Astra Otoparts Tbk secara tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Namun, sesuai dengan himbauan bahwa vaksin tidak dapat menjamin kita bebas sepenuhnya dari virus Covid-19, maka protokol kesehatan tetap wajib dilakukan, termasuk di gerai Shop&Drive dan Shop&Bike.

“Begitu pun di outlet ritel otomotif milik kami, pastinya kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku walaupun mekanik sudah divaksinasi,” lanjutnya.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2