0 0
Waktu :22 Menit, 36 Detik

OTOExpo.com –  Vaksinasi Gotong Royong tahap pertama ini merupakan kolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan diikuti oleh 18 perusahaan.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri secara virtual oleh  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Astra Otoparts melakukan vaksinasi tahap pertama ini di kantor pusat secara tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Vaksinasi tahap pertama ini berlangsung dari tanggal 18-22 Mei 2021.

“Kami sangat senang dapat mendukung pemerintah dalam melakukan percepatan program vaksinasi Covid-19 terutama kepada karyawan kami. Bukan semata-mata untuk melindungi karyawan kami saja, tapi juga keluarga, konsumen dan masyarakat luas pada umumnya. Kami harapkan program ini dapat mempercepat pembentukan kekebalan kelompok guna memutus mata rantai Covid-19 dan memulihkan perekonomian Indonesia,” tutur David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts

“Keikutsertaan dalam kegiatan Vaksinasi Gotong Royong ini terutama merupakan upaya kami demi meningkatkan kenyamanan konsumen Shop&Drive dan Shop&Bike. Konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika melakukan servis langsung di gerai kami karena mekanik sudah divaksinasi,” tambah David.

.……..Lanjut Halaman Berikutnya

Mekanik Shop&Drive dan Shop&Bike Lakukan Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama
Antrian mekanik Shop&Drive dan Shop&Bike pada saat pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama, Selasa, 18 Mei 2021. Selain untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19, pelaksanaan vaksinasi ini juga merupakan upaya untuk menjaga keamanan karyawan dan kenyamanan customer Shop&Drive dan Shop&Bike.

 


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2