1 0
Waktu :3 Menit, 18 Detik

OTOExpo.com –  Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tawarkan gratis tiket masuk bagi pengunjung yang berprofesi sebagai guru, TNI/POLRI, tenaga kesehatan, exhibitor, hingga pengunjung yang sedang berulang tahun pada hari kedatangan.

Program ini ditawarkan untuk mengapresiasi pecinta dunia otomotif di seluruh Indonesia. Syaratnya cukup mudah, yaitu datang langsung ke JIExpo Kemayoran di Hall C3 untuk melakukan konfirmasi ke bagian help desk dengan membawa kartu pegawai, kartu tanda anggota untuk TNI/POLRI dan KTP untuk pengunjung yang berulang tahun. Program ini berlangsung hingga 10 April 2022.

Beli 1 Gratis 1

Selain itu, tersedia juga promo tiket masuk beli 1 gratis 1 untuk pengunjung yang telah mendapatkan vaksin COVID-19 booster atau dosis ketiga, untuk kategori tiket weekdays dan berlaku selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.

DFSK Ikut Serta Memeriahkan IIMS Surabaya 2019

Program ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme calon pengunjung yang ingin melihat koleksi otomotif terkini di tanah air, dengan tetap merasa aman dan nyaman karena pengunjung yang datang ke IIMS Hybrid 2022 dinyatakan negatif COVID-19 dan terbebas dari potensi penyebaran / cluster COVID-19.

Masyarakat yang tak ingin kehilangan berbagai tren terkini seputar dunia otomotif, silakan mengunjungi situs indonesianmotorshow.com untuk pembelian tiket IIMS Hybrid 2022 secara online.

Tiket masuk IIMS Hybrid 2022 dapat dibeli seharga Rp 50.000 pada hari Senin s/d Kamis dan Rp 70.000 untuk hari Jumat s/d Minggu. Seluruh area penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 terjamin protokol kesehatannya karena telah berbasis pedoman CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment) dilaksanakan dengan baik.

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %