0 0
Waktu :4 Menit, 44 Detik

OTOExpo.com – Maserati memenangkan Grand Prix Best Event Awards World 2020. “MMXX: Time to be Audacious” diciptakan dan diproduksi untuk Maserati oleh FeelRouge Worldwide Shows, yang memenangkan penghargaan sebagai agensi acara terbaik tahun ini.

Maserati September lalu dengan pertunjukan perdana dunia dari supercar MC20 baru, menerima hadiah utama di Bea World Festival – The International Festival of Events dan  ive Communication, kompetisi global yang memilih acara dan lokasi terbaik tahun ini di seluruh dunia.

“MMXX: Time to be Audacious” diciptakan dan diproduksi untuk Maserati oleh FeelRouge Worldwide Shows, yang memenangkan penghargaan sebagai agensi acara terbaik tahun ini.

“Maserati telah meningkatkan kecepatan dan meresmikan Era baru,” komentar CEO Maserati Davide Grasso. “Dan kami telah melakukannya dengan gaya Maserati yang sebenarnya: dengan keberanian, terus-menerus mendorong dan fokus pada tujuan kami.

“Maserati telah memberi kami kesempatan bagus untuk mengekspresikan kreativitas dan keterampilan produksi kami dengan sebaik-baiknya.” kata Valentina Saluzzi, CEO FeelRouge Worldwide Shows

( Halaman Selanjutnya —-> “MMXX: Time to be Audacious” )


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2