0 0
Waktu :4 Menit, 25 Detik

OTOExpo.com –  MAN Truck & Bus telah meluncurkan kendaraan wisata dengan nama MAN TGE.

Varian baru TGE merupakan tambahan dari TGE Intercity untuk perjalanan jarak jauh, TGE City untuk solusi mobilitas perkotaan dan kombinasi TGE yang fleksibel.

MAN Luncurkan Varian TGE Bus Wisata yang Nyaman perjalanan Jauh

Bus wisata MAN TGE yang baru diluncurkan memiliki fitur hingga 16 kursi, ruang yang cukup, dan menurut MAN “kenyamanan luar biasa”.

Sejak diperkenalkan pada 2018 silam, MAN telah menjual sekitar 500 minibus TGE di Eropa. TGE Coach didasarkan pada van panel ekstra panjang dengan atap tinggi kelas M2 (panjang 7,4 meter, tinggi 2,62 meter tanpa sistem AC).


TGE Coach mencapai nilai koefisien drag sebesar Cd 0,33. Mesinnya adalah dua liter inline-four dengan injeksi common rail dan twin-turbocharging dan menghasilkan maksimum 410 Nm pada output 177 hp (130 kW).

Untuk girboksnya ada pilihan antara girboks manual 6 percepatan atau otomatis 8 percepatan.

Kompartemen bagasi yang rendah dapat menampung hingga 1.700 liter bagasi sebagai standar. Rak bagasi juga disediakan termasuk set layanan.

MAN Luncurkan Varian TGE Bus Wisata yang Nyaman perjalanan Jauh

Suspensi udara opsional dapat meningkatkan kenyamanan penumpang ke tingkat yang lebih khas dari gerbong besar.

Ada sekitar 20 jenis teknologi keselamatan disediakan baik sebagai standar atau sebagai pilihan, seperti bantuan parkir elektronik dengan pelindung samping; kamera tampak belakang multifungsi, Adaptive Cruise Control (ACC), sistem pemantauan area dengan fungsi rem darurat kota yang inovatif, Active Lane Assist, pengenalan tanda jalan, Side Wall Protection Assist, rem multi-tabrakan dan Emergency Brake Assist (EBA) .

Lampu LED yang tahan lama dan tahan lelah juga tersedia untuk setiap model TGE dan lampu menikung statis terintegrasi sebagai standar, Lane Change Assist dan Crosswind Assist.

MAN Luncurkan Varian TGE Bus Wisata yang Nyaman perjalanan Jauh

TGE Coach memiliki jendela kaca ganda yang besar dan teduh, sistem Climatronic yang sepenuhnya otomatis dilengkapi dengan sistem AC yang dipasang di atap yang dikontrol secara terpisah yang menghasilkan kapasitas pendinginan 13 kW.

Secara internasional, MAN juga bekerja sama dengan 20 produsen bodi bersertifikasi termasuk ahli Baltik ALTAS, yang sekarang memproduksi TGE Coach dengan standar kualitas yang tepat dari MAN bersama dengan salah satu model TGE Intercity dan TGE City.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %