0 0
Waktu :9 Menit, 47 Detik

OTOExpo.com –  Setelah penantian selama 30 tahun, Liverpool FC akhirnya kembali menjadi juara Liga Inggris dan resmi mengangkat trofi pada bulan Juli lalu. Dengan kemenangan ini, Liverpool FC resmi telah memenangkan 19 liga, sejak kemenangan Liga Inggris terakhir mereka pada musim 1989/1990 silam.

Kegembiraan ini pun terus berlanjut dengan disematkannya gelar LMA Manager of the Year kepada Jürgen Klopp atas kepemimpinan yang berhasil membawa klub ternama & bersejarah ini untuk mencapai kesuksesan setelah masa penantian yang tidak sebentar.

Liverpool FC dan MG Bawa semangat kemenangan untuk para penggemarnya di Tanah Air

Sebagai Official Global Car Partner, MG (Morris Garage) yang kini telah beroperasi di Tanah Air pun turut merayakan & berbagi pencapaian tersebut.

Berkat kepemimpinan Jürgen Klopp serta kelihaian para pemain yang penuh determinasi, di antaranya, Hendo, Ox, dan Shaqiri, momen pengangkatan trofi Premier League menjadi momen yang penuh campur aduk mengharukan, menegangkan, sekaligus membanggakan. Para Kopites Tanah Air lantas sepakat jika tahun ini disebut sebagai tahunnya Liverpool FC.

Berbekal determinasi yang sama, MG kini telah resmi hadir di Indonesia dan berhasil meluncurkan mobil perdananya MG ZS di bulan Maret 2020 dengan mendulang jutaan penonton pada peluncurannya yang dilangsungkan secara virtual.

Komitmen untuk meredefinisikan kembali ekspektasi masyarakat Indonesia juga terus diperlihatkan melalui mobil keduanya, yaitu MG HS, SUV premium yang elegan dan sporty.

Dengan tetap berpegang teguh dengan kualitas standar Inggris, kehadiran kedua mobil ini semakin mempertegas posisi MG di industri otomotif Tanah Air.

Liverpool FC dan MG Bawa semangat kemenangan untuk para penggemarnya di Tanah Air

“Kemenangan Liverpool FC di Liga Inggris setelah penantian dan perjuangan gigih selama 30 tahun merupakan bukti dari keberhasilan kepemimpinan dan kerja keras Jürgen Klopp bersama timnya untuk mencapai kesuksesan. Sama-sama berasal dari Inggris, ini adalah kebahagiaan dan kebanggan yang turut kami rasakan dan ingin bagikan pula kepada masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman hampir 100 tahun di industri otomotif, MG akan berusaha untuk terus berinovasi dan berkembang guna memberikan pengalaman berkendara berkualitas yang funexciting, dan one of a kind,” ujar Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia menyampaikan suka cita dan dukungannya terhadap pencapaian Liverpool FC.

MG HS sebagai mobil kedua MG di Tanah Air yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 13 Agustus lalu pun turut memberikan kegembiraan yang sama kepada masyarakat Indonesia.

Nuansa sporty dengan warna khas The Reds terasa begitu kental karena desain interior mobil tersebut dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather.

Selain itu, tombol super sport juga turut melengkapi lima moda berkendara yang dapat disesuaikan guna memaksimalkan pengalaman berkendara khas Inggris yang menyenangkan.

MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp 429.800.000 (OTR Jakarta).

Liverpool FC dan MG Bawa semangat kemenangan untuk para penggemarnya di Tanah Air

Lebih lanjut, perayaan atas kemenangan Liverpool juga turut diwujudkan oleh MG Motor Indonesia melalui hadiah spesial berupa official merchandise kolaborasi dengan Liverpool FC yang bisa didapatkan melalui pembelian unit mobil MG pada Mall Exhibition Roadshow di beberapa pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Tentunya, masyarakat yang mengunjungi pameran ini juga dapat membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV khas Inggris unggulan MG melalui kegiatan test drive.

Selain itu, berbagai penawaran dan promosi menarik turut tersedia secara terbatas bagi calon pemilik mobil MG, termasuk Freedom Deals yang mencakup free one year insurance, free one year 0% interest, free 6 months gasoline, free Rp2.000.000 voucher thule, serta gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun*.

“Hadiah spesial ini merupakan salah satu bentuk dari dukungan kami sebagai sesama juara asal Inggris yang kami harap dapat turut memberikan kebahagiaan bagi para penggemar Liverpool Tanah Air, sebagaimana perasaan yang serupa juga terus ingin kami ciptakan melalui kehadiran mobil-mobil MG di Indonesia. Saat ini, MG telah menawarkan MG ZS dan MG HS untuk para penggemarnya di Tanah Air, yang tidak hanya memiliki konsistensi kualitas pada desain, namun juga handling, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Liverpool FC dan MG Bawa semangat kemenangan untuk para penggemarnya di Tanah Air

Sementara itu di Australia dan Selandia Baru, MG merayakan kemenangan ini dengan merilis seri ZS edisi spesial yang dinamakan MG ZS Essence Anfield.

Kekhasan The Reds menjadi daya tarik tersendiri yang diwujudkan melalui garis-garis merah pada jok two-tone merah-hitamnya, serta polesan warna merah pada pendingin udaranya.

Mobil edisi khusus ini tersedia hanya sebanyak 200 unit dalam warna utama hitam dan putih yang dihiasi goresan warna merah pada pinggiran grille dan bumpernya.

 

Baca Juga

Langkah MG dalam Penuhi komitmen Jangka Panjang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %