DOUBLE CHIN Restaurant kembali Selenggarakan BAR TAKE OVER ‘THE JIVE SOCIETY’

OTOExpo.com – Mengawali 2020 DOUBLE CHIN Restaurant & Bar kembali menyelenggarakan acara BAR TAKE OVER ‘THE JIVE SOCIETY’ pada 26 Februari 2020, mulai pukul 19.00 wib hingga selesai.

THE JIVE SOCIETY adalah konsep acara bagi para kreasi para penyaji cocktail yang dikemas dalam satu kegiatan promosi dengan menghadirkan Mixologist tamu dari bar terkemuka untuk menyuguhkan hasil kreasi cocktail yang dibuat khusus pada acara tersebut.

Sama halnya dengan konsep BAR TAKE OVER pada umumnya, acara ini juga bekerjasama dengan para principal wine untuk memperkenalkan produk terbaru nya dengan mengajak para tamu melakukan wine tasting.

Hiburan

Acara ini juga dikemas dengan sajian hiburan musik langsung agar suasanya lebih berkesan. Pada kesempatan ini DOUBLE CHIN Restaurant & Bar mengundang 2 mixologist wanita, Paula Phelan (Jameson Brand Ambassador) dan Astri Hendarso ( Mixologist Basque Bar The Tapas)

Paula Phelan

Mengawali karir sebagai presenter di salah satu stasiun radio, Paula Phelan justru tertarik dan memilih melanjuti karirnya di industri Food & Beverage.

DOUBLE CHIN Restaurant kembali Selenggarakan BAR TAKE OVER ‘THE JIVE SOCIETY’
Paula Phelan

Wanita asli irlandia ini mengasah kemampuan nya untuk terjun dibidang food and beverage ini dimulai dari tahun 2017.

Sempat menjadi pelayan di salah satu bar di Montauk New York membuat Paula semakin giat untuk menjadi salah satu kreator dalam berkaya khususnya di bidang beverage hingga akhirnya paula ke Indonesia dan menjadi brand ambassador dari produk minuman Jameson.

Pada acara The Jive Society ini, Paula akan menyuguhkan beberapa kreasi cocktail diantaranya : JGL ( Jameson, Ginger, Lime ), Jameson Elder Sour & Jameson Martini.

Astri Hendarso

Selain itu, The Jive Society juga turut mengundang Astri Hendarso – Captain BAR Basque Bar The Tapas. Wanita kelahiran jakarta ini juga cukup berpengalaman dibidang beverage.

Berkarir di dunia bar, Astri belajar dari bartender pada tahun 2012 hingga sekarang. Astri juga cukup aktif dalam kegiatan – kegiatan kompetisi untuk penyaji kreasi koktail seperti : Bar Pro Cocktail 2017, PNI Bar Academy Regional & National dan selalu menjadi pemenang utama dalam kompetisi yang diikutinya.

DOUBLE CHIN Restaurant kembali Selenggarakan BAR TAKE OVER ‘THE JIVE SOCIETY’
Astri Hendarso

Kreasi koktail yang akan disuguhkan Astri pada acara Jive Society kali ini terdiri dari James Mine Collins & Lost In Jeju Island.

Semua cocktail yang disuguhkan oleh kedua mixologist ini seharga Rp. 100.000,-net/gelas atau Rp. 250.000,- net/3 gelas. Acara juga menyajikan penampilan musik dari grup music Icon Entertaiments

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL-Thamrin

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL – Thamrin Jakarta mengatakan, “ The Jive Society kembali kami selenggarakan sebagai satu bentuk konsistensi kami untuk selalu memberikan wadah bagi kepada para mixologist muda untuk terus berkarya & berkreasi di bidang penyajian cocktail, serta memberi kesempatan kepada para antusias dan penikmat minuman Liquor untuk mencicipi berbagai hidangan liquor yang berkualitas dan premium dengan harga yang terjangkau.”

• Spread The Love •

Your Comment