0 0
Waktu :4 Menit, 52 Detik

OTOExpo.com –  Morris Garage telah berdiri sejak 1924 di Longbridge, Birmingham, Inggris. Sejak saat itu pula MG terus bergerak dengan giat untuk terus mencetak lebih banyak kesuksesan di pasar internasional, termasuk Indonesia.

MB HS berbekal mesin, kelengkapan fitur hiburan serta keamanan, dan desain yang lebih memukau, MG HS telah resmi diperkenalkan ke publik Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2020.

Kehadiran model kedua ini semakin mempertegas komitmen MG untuk menjadi pilihan menarik bagi pecinta SUV di Indonesia sekaligus sebagai bukti bahwa MG sanggup melalui berbagai tantangan besar sepanjang setengah tahun 2020 ini dan tetap berdiri tegak.

Komitmen ini semakin nyata dengan kualitas yang ditawarkan melalui MG HS, yang meyakinkan MG untuk semakin percaya diri dalam bersaing dengan merek otomotif lainnya di dalam negeri.

“Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia.  Pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan.” terang Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia.

“Faktor keselamatan pada setiap model yang kami tawarkan telah dilengkapi sertifikasi standar internasional. Ketiga hal tersebut adalah daya jual utama kami untuk bersaing di pasar otomotif di Indonesia, bahkan di negara lainnya. Dan kami yakin, reputasi tersebut akan semakin kuat dengan kesuksesan yang kami cetak di Indonesia,” ungkap nya lebih lanjut.

Menjaga keaslian serta kualitas Inggris pada setiap unit dan model yang dibawa ke Indonesia juga merupakan komitmen yang selalu dipenuhi oleh MG Motor Indonesia.

Setiap unit telah melalui fase produksi yang mengikuti prosedur standar Inggris. Ini adalah cara MG menjaga identitas Brit Dynamic pada setiap modelnya yang mencakup desain khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Langkah MG dalam Penuhi komitmen Jangka Panjang

Dengan menerapkan standar program garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh produk MG, konsumen akan semakin dimudahkan untuk kepemilikan jangka panjang.

Perluasan jaringan serta kelancaran distribusi suku cadang di seluruh jaringan outlet 3S turut memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses kemewahan cita rasa mobil Inggris ini.

Ekspektasi konsumen untuk mengendarai mobil yang fun, exciting, dan one of a kind akan terus dirasakan melalui mobil-mobil yang diperkenalkan oleh MG Motor Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %