OTOExpo.com – Budaya modifikasi atau kustomisasi motor benar-benar telah berkembang dengan lebih kuat di Indonesia, di mana para builder dengan penuh semangat mengekspresikan imajinasi mereka menjadi sketsa sebagai bentuk kreativitas. Dua sketsa berikut ini memiliki kisahnya sendiri yang dengan bangga dihadirkan oleh dua builder berbakat.

“Jika Anda memiliki kesempatan untuk meng-custom Royal Enfield Meteor 350, seperti apa motor tersebut akan terlihat?” adalah pertanyaan yang diajukan Royal Enfield kepada dua builder Indonesia yang berbakat dan inspiratif, Nicko Eigert, CEO Smoked Garage; dan Andika Pratama, pemilik KromWorks.

Kedua builder menjawab pertanyaan tersebut dengan sketsa modifikasi Royal Enfield Meteor 350 disertai dengan cerita khusus mengenai sumber inspirasi yang mengilhami mereka serta spesifikasi dan cara membangun motor modifikasi yang unggul dan dapat dinikmati untuk berkendara jarak jauh maupun di tengah kota.

Kreativitas Custom Motor bersama Royal Enfield Meteor 350
Smoked Garage mendorong SG Brenham lebih dekat ke tanah untuk mendapatkan efek gravitasi yang lebih besar sehingga memberikan feeling berkendara yang jauh lebih stabil. Caranya dengan memperpanjang swing arm sepanjang 7 cm, menghasilkan dimensi yang lebih panjang dan memungkinkan suspensi belakang bekerja dengan sudut yang lebih rendah, membuat posisi berkendara jauh lebih rendah dari aslinya.

Meteor 350 adalah motor cruiser yang sangat halus, mudah dikendarai dan dapat diakses. Meteor 350 adalah kombinasi menawan dari gaya cruiser klasik dengan kemampuan modern.

Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, pod navigasi belokan demi belokan yang nyaman. Royal Enfield menginvestasikan banyak waktu dan usaha untuk membuat navigasi menjadi sederhana dan intuitif dengan integrasi Google Maps. Dengan petunjuk arah yang jelas, ini memberi pengendara semua informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan yang tepat di jalan.

Menurut Nicko Eigert “Royal Enfield Meteor 350 hadir sebagai motor yang sempurna untuk pengendara yang menyukai perjalanan jarak jauh maupun dalam kota yang nyaman. Meteor 350 membawa DNA Royal Enfield dengan desain yang cerdas dan memikirkan masa depan; selalu memberikan ruang bagi para penggemar untuk membuat sepeda motor mereka lebih menarik dan mencerminkan gaya mereka. Inilah yang membuat motor Royal Enfield menjadi kanvas yang baik bagi para builder dan pengendara”.

………..lanjut laman 2


Laman: 1 2