OTOExpo.com –  Berdasarkan hasil riset yang dibagikan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII), Indonesia mengalami peningkatan pengguna internet hingga 73,7% di tahun 2020, dan mayoritas kuota data internet tersebut dilakukan untuk mengakses platform media sosial. Platform digital menjadi solusi di tengah pandemi, sebagai wadah berbagi informasi, menjaga konektivitas dengan orang lain dan mengekspresikan diri.

Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memiliki desain ikonik yang melengkapi personal style dengan varian warna kekinian, dilengkapi kualitas kamera profesional Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 30X Space Zoom yang mudah dioperasikan dan didukung performa terbaik dari prosesor tercanggih yang ada di seri Galaxy.

“Sebuah kehormatan bagi saya, sebagai presiden baru Samsung Electronics Indonesia untuk mengenalkan secara resmi Galaxy S21 5G series kepada konsumen Indonesia,” ucap Yoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesiayang menyampaikan antusiasmenya dalam mengenalkan perangkat Galaxy terbaru dengan teknologi terdepan

“Kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam membagikan konten-konten epik dan positif.  Hal ini yang menginspirasi kami untuk berinovasi lebih jauh dan menghadirkan teknologi tercanggih dengan kamera terbaik dan performa tercepat yang dibenamkan dalam smartphone Galaxy. Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G menjadi jawaban kami untuk mempermudah pengguna untuk membagikan konten-konten epik mereka menggunakan satu perangkat.”

Samsung mengeluarkan varian model Galaxy S21 5G dan S21+ 5G yang didesain khusus dengan haze-finish dan pilihan warna memukau, terutama dengan hero-color baru yaitu Phantom Violet.

Konten Epik Share-Ready Setiap Hari Dengan Samsung Galaxy S21 dan S21+ 5G

Lebih dari itu, fitur-fitur yang disematkan pada Galaxy S21 5G dan S21+ 5G dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para social expressors Indonesia untuk bisa mengekspresikan setiap momen dengan epik tanpa ribet….. ( Lanjut Halaman 2)


Laman: 1 2

1 Komentar

  1. Aduuuuuh, si cantik pake samsung s21 ya? aq pake redmi aja deh… udah bangga… (masih mahal sih)…