Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia Di Sentul

OTOExpo.com – Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) deklarasikan secara resmi kehadirannya sebagai klub baru di dunia otomotif pada hari Sabtu (29/02/2020) di Lor In Hotel, Sentul-Bogor, Jawa Barat.

MPCI berdiri secara legal pada tanggal 20 Februari 2020 (20/02/2020) lalu atas inisiasi dari sembilan orang Founder-nya.

Namun baru pada tanggal 29 Februari 2020 ini MPCI menggelar deklarasi resmi, yang tentunya dihadiri pula oleh para undangan serta perwakilan chapter yang sudah terbentuk.

Hingga deklarasi tercatat sudah berdiri empat chapter MPCI di Indonesia, yakni Chapter Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, dan Surabaya (Jawa Timur).

Akan segera menyusul berdiri dalam waktu dekat ini adalah Chapter Bandung (Jawa Barat) dan Medan (Sumatera Utara). Dari keseluruhan empat chapter yang ada, total kurang lebih ada sekitar 500 orang member MPCI.

Bro Ruder yang menjabat sebagai Ketua Umum sekaligus salah seorang Founder MPCI mengatakan, tahun 2020 ini MPCI menargetkan terbentuk 10 Chapter di Indonesi (termasuk 4 chapter yang diatas).

“Dengan terselenggaranya deklarasi MPCI hari ini (Sabtu 29 Februari 2020), kami ingin menjadi role model dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat.Tentunya bekerjasama dengan badan-badan sosial lainnya seperti PDUI (Perhimpunan Dokter Umum Indonesia dana MNC Peduli),” jelas Bro Ruder.

“Hingga akhir tahun 2020 ini, kami menargetkan 10 chapter MPCI yang baru akan hadir. Selain Bandung dan Medan yang akan segera mendeklarasikan jadi chapter masih ada Jambi, Riau, Banten, dan beberapa kota lainnya,” sambung Bro Ruder menambahkan.

Undangan dan Sponsorship

Acara deklarasi MPCI ini juga diisi dengan hiburan Live Musik, games, dan lain-lain. Tampak hadir dalam deklarasi ini para undangan dari berbagai komunitas dan juga sponsorship, antara lain FORCI Indonesia, GT Radial, MAXXIO (GranMax Luxio) Club Indonesia Chapter Bekasi, dan masih banyak lagi.

• Spread The Love •

Your Comment