1 0
Waktu :3 Menit, 48 Detik

OTOExpo.com – Komunitas yang tergabung dalam XPANDER Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-Moc) mengadakan acara Halal Bi Halal (HBH) dengan mengambil tempat di Swiss-Belhotel, Serpong, Tangerang pada Sabtu (28/5/2022).

Acara ini diselenggarakan atas inisiasi dari lima Pengurus Daerah (Pengda) XMoc yakni Banten, Jakarta raya, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogjakarta ini menjadi titik balik kembalinya berbagai kegiatan X-moc secara offline setelah dua tahun sebelumnya dilaksanakan secara online dikarenakan pandemi Covid19

Komunitas X-moc Gelar Halal Bihalal Di Serpong
Komunitas X-moc Gelar Halal Bihalal Di Serpong

Dalam kesempatan tersebut, Rifat Sungkar selaku wakil ketua umum IMI bidang mobilitas turut hadir sebagai tamu kehormatan di gelaran tersebut. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa setelah pandemi hampir berakhir kegiatan otomotif di Indonesia sangat bervariatif.

“Terbukti dengan lima pengda bisa membawa teman-teman yang ada untuk melakukan halal bihalal. Dan mereka juga tidak sekedar melakukan halal bihalal, akan tetapi melakukan kegiatan yang sangat positif. Sukses terus untuk komunitas Xmoc.” ungkapnya.

HBH yang diikuti kurang lebih 300 anggota dimeriahkan dengan berbagai aktifitas seperti kontes Audio dan Modifikasi yang diadakan pagi hingga sore hari, dimana kontes audio ini X-Moc menggandeng Internasional Audio Sound Challenge Association (IASCA).

Kemudian dilanjut dengan makan malam serta hiburan oleh Call Me SOVIA dan RICHIE Five Minute, serta di hadiri oleh Ustad Zacky Mirza yang akan memberikan Tausiyah di awal acara.

Komunitas X-moc Gelar Halal Bihalal Di Serpong
Komunitas X-moc Gelar Halal Bihalal Di Serpong

Yang menarik dari HBH kali ini adalah dukungan dari pelaku UMKM dari anggota X-Moc yang akan menjadi program XMoc tahun 2022 yang bertujuan untuk mempromosikan pelaku atau usaha UMKM dikalangan anggotanya.

 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %