1 0
Waktu :4 Menit, 56 Detik

OTOExpo.com –  Di bulan Januari, Mercedes-Benz mengawali tahun ini sangat kuat dengan memperkenalkan C-Class Final Edition, dimana generasi terbaru ini telah menjadi sangat populer.

Mercedes-Benz C-Class Final Edition merupakan model pertama dari 10 model kendaraan terbaru yang telah perkenalkan di 2021.

Tak kalah penting, Mercedes-Benz juga menambah 6 model terbaru rakitan lokal ke dalam portofolio kendaraannya.

Di bulan Juni, Mercedes-Benz memperkenalkan New A-Class Sedan dan GLA, untuk mempertegas komitmennya dalam memberikan pilihan yang lebih luas di segmen kendaraan kompak.

Untuk pertama kalinya, di bulan Oktober,  kembali meluncurkan kendaraan AMG yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang: New AMG A 35 Sedan dan New AMG GLA 35.

Model-model terbaru ini akan menjadi bagian yang sangat penting untuk mempertajam kepemimpinan Mercedes-Benz di segmen performance car.

Kehadiran mesin sporty ini akan membuat pengalaman berkendara setiap hari menjadi lebih menyenangkan seperti yang telah dibuktikan selama kegiatan AMG Track Days, 9-10 Oktober 2021, di Sirkuit Sentul.

Sedan luxury andalannya, New E-Class dan New S-Class juga telah diperkenalkan di bulan November.

Kilas Balik Mercedes-Benz di 2021
Kilas Balik Mercedes-Benz di 2021

Setelah jeda yang cukup lama, Mercedes-Benz terus melanjutkan MercedesTrophy Indonesia di bulan Maret, menawarkan kepada pecinta golf dan pemilik kendaraan Mercedes-Benz kompetisi yang kompetitif, namun tetap merasakan pengalaman olahraga khas Mercedes-Benz.

Dengan tujuh babak kualifikasi dan MercedesTrophy Indonesia Final yang paling menantang dan berhasil membawa para pemenang ke Bali untuk menikmati Mercedes-Benz Luxury Golf Experience yang pertama.

Acara tahunan Mercedes-Benz, seperti Star Drive pada bulan Juni dan Star Expo pada bulan November, telah menarik banyak pengunjung yang menawarkan Best Customer Experience, namun tetap mempertimbangkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, untuk kenyamanan dan kemudahan lebih bagi para tamunya.

Sepanjang tahun ini, Mercedes-Benz juga telah memperkenalkan layanan terbaru dengan menekankan perasaan tanpa khawatir kepada pelanggan seperti 5-year StarService dan 2-year StarTire, ExpressService, serta perawatan kendaraan yang memerlukan waktu satu jam, telah diperluas ke lebih banyak bengkel resmi.

Selain itu, Mercedes-Benz juga meluncurkan Virtual Showroom, yang dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom, untuk membeli mobil impian mereka kapanpun dan dimanapun sesuai kenyamanan mereka.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
50 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
50 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

1 Komentar