0 0
Waktu :4 Menit, 36 Detik

OTOExpo.com –  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengungkapkan kesiapannya menyambut EURO4 di tahun 2022. President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Jap Ernando Demily  menyampaikan, bahwa Isuzu Astra menatap tahun 2022 ini dengan penuh optimisme.

Isuzu Astra percaya pasar otomotif di Indonesia akan kembali tumbuh dari berbagai faktor sehingga industri otomotif kembali bisa bergairah.

Kesiapan ISUZU Sambut Euro4 di 2022
Kesiapan ISUZU Sambut Euro4 di 2022

“Untuk segmen kendaraan niaga sendiri, kami percaya sektor-sektor industry seperti komoditas sawit, batu bara, logistik, cold chain, hingga kurir juga masih akan bertumbuh. Dan hal in yang menjadi faktor pendorong juga bagi pertumbuhan bisnis kami. Ditambah lagi, dengan implementasi regulasi EURO4 di April 2022, yang kami percaya pasti akan membawa dampak postif secara langsung ke lingkungan, dan tidak langsung juga ke bisnis kendaraan niaga,” tutur Ernando.

Ernando juga ingin menekankan bahwa Isuzu Astra siap bekerja sama dengan pemerintah dan mendukung implementasi regulasi EURO 4 tersebut. Isuzu sudah memiliki bekal yang sangat baik yang telah dipersiapkan matang-matang untuk menyongsong standar Euro 4, yaitu:

  1. DNA mesin Isuzu yang irit bahan bakar sehingga lebih hemat biaya operasional
  2. Pengalaman selama 10 tahun mesin common rail pada Isuzu Giga, sejak tahun 2011
  3. Mekanik Isuzu di dealer telah siap dan paham bagaimana menghandle mesin commonrail

“Kami yakin bahwa Isuzu telah siap melayani customer dengan kendaraan Euro 4 di masa yang akan datang,” kata Ernando.

Kesiapan ISUZU Sambut Euro4 di 2022
Kesiapan ISUZU Sambut Euro4 di 2022

Demi mendukung semuanya, Isuzu Astra juga paham bahwa bagi customer layanan purna jual dan sales memiliki tingkat kepentingan yang sama. Oleh karenanya, sales dan aftersales Isuzu dipastikan keduanya bekerja sama dan bersinergi untuk dapat memerikan solusi yang komprehensif dan optimal kepada customer.

“Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan Isuzu, kami telah menyediakan layanan after sales service kami mulai dari BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) sebanyak 149 unit, BMI (Bengkel Mitra Isuzu) sebanyak 86, serta 2.403 partshop di 2021. Oleh karenanya kami komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas dari pelayanan after sales kami tersebut.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %