1 0
Waktu :6 Menit, 1 Detik

OTOExpo.com –  Wuling motor turut memeriahkan ajang IIMS Hybrid 2022 yang di gelar di JiExpo Kemayoran. Dalam kesempatan tersebut, Wuling menghadirkan Almaz RS dan juga New Cortez yang sudah dibenamkan teknologi Internet of Vehicle (IoV).

IoV merupakan teknologi yang menghubungkan pengguna dengan kendaraannya baik untuk memonitor maupun mengendalikan beragam fitur kendaraan melalui koneksi internet.

Kemudahan Internet of Vehicle Di Almaz RS & New Cortez
Kemudahan Internet of Vehicle Di Almaz RS & New Cortez

Pengoperasian IoV sendiri dapat dilakukan melalui aplikasi MyWuling+ pada smartphone pengguna atau melalui head unit. Inovasi ini memudahkan pengguna dan memberikan kenyamanan baik saat mempersiapkan perjalanan, selama berkendara, maupun setelah berkendara.

Dengan menggunakan MyWuling+, pengguna bisa mengakses beberapa fitur IoV seperti melihat kapasitas bahan bakar dan perkiraan jarak tempuh berdasarkan volume bahan bakar yang tersisa.

Selain itu, pengguna juga bisa melacak posisi kendaraan melalui fitur vehicle positioning yang sangat berguna jika pengguna lupa posisi kendaraan saat diparkir di lokasi umum.

——— Lanjut Laman Berikutnya ——- 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2