0 0
Waktu :3 Menit, 56 Detik

Kejar Helm Diskon Di Jakarta Fair Kemayoran

OTOExpo.com – Pameran multiproduk terbesar, termegah dan terlama kini telah kembali. Pandemi Covid-19 yang sempat merehatkan Jakarta Fair Kemayoran selama dua tahun ini nyatanya tidak menjadi batasan antusiasme pengunjung untuk datang kembali.

Berbondong-bondong pengunjung Jakarta Fair datang untuk berbelanja, mencicipi ragam kuliner, dan menikmati wahana permainan. Bermacam produk yang dipamerkan dari peralatan rumah tangga, furniture hingga helm yang tidak pernah sepi pengunjung.

Saya kalo beli helm ke Jakarta Fair karena variannya banyak, merknya juga ternama. Diskonnya juga lumayan kalo beli disini, sekalian jalan-jalan sama keluarga.

Tahun kemarin sempet mau ke sini tapi karena covid seneng juga akhirnya bisa dibuka tahun 2022,” kata Fajar salah satu pengunjung Jakarta Fair.

Kejar Helm Diskon Di Jakarta Fair Kemayoran
Kejar Helm Diskon Di Jakarta Fair Kemayoran

Berbelanja helm memang menjadi primadona setiap tahunnya untuk berbelanja di Jakarta Fair 2022. Mulai dari merk :

Setiap weekend stand helm sering mengadakan lelang dengan helm merk tertentu.

Untuk harga diskonnya all item hingga 20% dan diskon di hari weekend 20-30% ada juga lelang pada hari weekend. Harganya juga mulai dari Rp10.000,” Kata salah satu promotor Cargloss.

Selain itu, helm merk Ink juga memberikan diskon selected item dengan harga mulai dari Rp100.000. Helm merk MDS pada tipe tertentu juga memberikan diskon 20 sampai 30%.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022 :

  • Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB.
  • Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %