Kegiatan ‘Media Experience Day with Hyundai’ Pengalaman Ekslusif Yang Amazing!

OTOExpo.com –  Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Media Experience Day with Hyundai bagi awak media untuk pertama kalinya merasakan pengalaman mengendarai Hyundai CRETA dengan berbagai keunggulan di kelasnya.

Kegiatan uji coba ini dilaksanakan di area pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Indonesia. Hyundai CRETA pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS bulan November 2021 lalu, dan telah menarik perhatian banyak pecinta otomotif di Indonesia, dengan total lebih dari 1.200 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) hingga akhir Desember lalu.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia merupakan hasil dari perwujudan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik bagi Indonesia. Hyundai CRETA adalah produk pertama yang diproduksi di pabrik ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut. Melalui kegiatan ini juga, kami ingin secara langsung memberikan pengalaman berbeda dan inovatif dari Hyundai CRETA kepada seluruh pecinta otomotif di Indonesia.”

Kegiatan ‘Media Experience Day with Hyundai’ Pengalaman Ekslusif Yang Amazing!
Kegiatan ‘Media Experience Day with Hyundai’ Pengalaman Ekslusif Yang Amazing!

Kemudahan dan Kenyamanan Terhubung dengan Hyundai CRETA Melalui Smartphone

Sebagai bagian dari kegiatan first impression mengendarai CRETA, peserta juga dapat merasakan kecanggihan Hyundai Bluelink yang merupakan inovasi Connected Car Service, mulai dari mencari lokasi parkir Hyundai CRETA dengan menyalakan lampu dan klakson menggunakan fitur Remote Horn & Light Control, serta mempersiapkan kendaraan dengan menyalakan dan mengatur suhu ruangan di dalam kabin menggunakan fitur Remote Start/Stop dan Climate Control.

Selain itu, teknologi Hyundai Bluelink juga dapat mengirimkan notifikasi melalui smartphone jika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki Hyundai CRETA anda atau melakukan upaya pencurian kendaraan, melalui fitur Stolen Vehicle Notification.

Fitur ini akan mengaktifkan Stolen Vehicle Tracking dengan bantuan dari Hyundai Bluelink Call Center. Fitur-fitur tersebut kemudian juga akan didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink untuk menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri tersebut untuk berhenti beroperasi sementara.

Pemilik CRETA dapat menekan tombol SOS/Bluelink pada overheard console dalam situasi tertentu yang dapat secara otomatis terhubung ke Call Center dan menghubungi bantuan medis atau Roadside Assistance (RSA).

——– Lanjut Laman 2 ———

Laman: 1 2