0 0
Waktu :3 Menit, 11 Detik

Keeway Benelli Pajang Dua Motor Listrik Yang Ringkas

OTOExpo.com – Gelaran PEVS 2022 tengah dimulai. Ajang yang menampilkan kendaraan listrik ini berlaagsung selama 10 hari di JiExpo Kemayoran.

Dalam gelaran tersebut, PT Benelli Anugerah Motor Pusaka membawa motor listrik yang bernama KEEWAY yang terlebih dahulu diperkenalkan digelaran EICMA 2021.

Keeway Benelli Pajang Dua Motor Listrik Yang Ringkas
Keeway Benelli Pajang Dua Motor Listrik Yang Ringkas

KEEWAY Citi Ezi dan KEEWAY Mini Ezi untuk saat ini masih belum bisa dibeli masyarakat. “Ini belum bisa dibeli. Kita tes pasar dulu. Kalau positif, kita akan coba akselerasi,” ujar CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka Steven Kentjana Putra.

Sepeda motor listrik Keeway Citi Ezi dan Mini Ezi memiliki tampilan yang terbilang ringkas sehingga cocok digunakan untuk lalu lintas perkotaan yang padat.

Khusus untuk Citi Ezi, Keeway menyediakan aksesoris tambahan seperti cooler box sehingga sepeda motor listrik itu bisa digunakan sebagai kendaraan kargo untuk mengantar makanan atau minuman.

Keeway Citi Ezi ditenagai motor 3.000 Watt yang menghasilkan tenaga 150 Nm. Sepeda motor ini menggunakan dua baterai yang memiliki jarak tempuh hingga 120 km. Citi Ezi memiliki tiga mode kecepatan, yaitu Eco, Power, dan Boost dengan kecepatan maksimal hingga 80 km/jam.

Meski belum akan dijual di Indonesia, Steven memperkirakan estimasi harga untuk kedua sepeda motor tersebut. Untuk Citi Ezy harganya akan di bawah Rp 40 juta, sementara Mini Ezi harganya di bawah Rp20 juta.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %