0 0
Waktu :26 Menit, 48 Detik

OTOExpo.com –  Sebuah Porsche selalu berdiri untuk kualitas tertinggi: itu adalah bagian dari identitas merek dan menciptakan kepercayaan. Elemen penting dari ini adalah Porsche Approved Warranty. Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, dan penggunaan eksklusif suku cadang asli Porsche, menjamin ketenangan bahkan setelah Garansi Mobil Baru berakhir.

Ini adalah bukti yang mengesankan dari umur panjang mobil Porsche dan cinta yang dimiliki orang-orang untuk kendaraan mereka. Kualitas Porsche tanpa kompromi memastikan bahwa cinta ini tetap besar seperti pada hari pertama – selama bertahun-tahun bahkan puluhan tahun.

Aspek penting adalah memeriksa mesin

Frank Moser, Vice President Corporate Quality di Porsche, mendefinisikan kualitas sebagai memiliki empat pilar: emosi, fungsi, citra, dan layanan. Selain performa luar biasa, desain ikonik, dan suara Porsche yang tidak salah lagi, mobil ini harus selalu dapat diandalkan dan berfungsi dengan sempurna, apa pun kondisinya.

Keaslian Pasti Melalui Porsche Approved Warranty
Keaslian Pasti Melalui Porsche Approved Warranty
Porsche Approved Warranty menawarkan berbagai layanan

“Nama Porsche tidak hanya berarti kenikmatan berkendara tetapi juga umur panjang kendaraan,” kata Daniel Schukraft, Head of After Sales and Customer Care di Porsche. “Kualitas kami menciptakan kepercayaan dan, yang lebih penting, itu menciptakan kepercayaan diri. Ini memungkinkan kami untuk memberikan ketenangan pikiran yang nyata kepada pelanggan kami dengan Porsche Approved Warranty.”

Porsche Approved Warranty mencakup perbaikan semua komponen kendaraan kecuali suku cadang yang aus. Semua biaya tenaga kerja dan suku cadang sudah termasuk2 tanpa perlu co-payment.

……… Lanjut Halaman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2