0 0
Waktu :2 Menit, 12 Detik

OTOExpo.com –  Kawasaki Heavy Industry, Ltd (KHI) melakukan restrukturisasi dengan memisahkan antara bisnis sepda motor dan engine kawasaki.  Pemisahan bisnis tersebut terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2021.



Dengan terpisahnya bisnis tersebut, Bisnis motorcycle & Engine dengan bisnis offshore akan menjadi perusahaan yang terpisah.  Struktur bisnis Ship and Offshore juga akan berintegrasi  dengan bisnis Energu System & Plant engineering.

Perubahan ini merupakan bagian dari tujuan untuk mencapai arah bisnis baru Kawasaki dan seterussnya menambah kemampuan Kawasaki dalam berinovasi dengan teknologi safety untuk industri sepeda motor.

Secara operasional, restruturisasi ini tidak mengalami perubahan operasional di Indonesia. Malahan akan menambah kemampuan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)  untuk melayani para Kawasaki dengan melanjutkan kemampuan KMI dalam mempelajari industri dan masa depan produk powersport dengan cepat dan efisien.

Kawasaki Lakukan Restrukturisasi Pisahkan Bisnis Sepeda Motor Dan Engine

Brand Kawasaki di Indonesia tetap kuat walaupun pandemi Covid-19 menyerang. Dan KMI akan terus melanjutkan misinya dalam mempersembahkan produk Kawasaki dan mencapai keinginan pelanggan karena prioritas utama Kawasaki adalah health and safety.

Kawasaki Lakukan Restrukturisasi Pisahkan Bisnis Sepeda Motor Dan Engine


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %