1 0
Waktu :3 Menit, 31 Detik

OTOExpo.com –  Kawasaki Motors, Ltd. dengan bangga mendukung tim Kawasaki Racing Team (KRT) di ajang balapan motor bergengsi di dunia, World Superbike Championship atau yang familiar dengan sebutan WSBK.

WSBK round 13 tahun ini berlokasi di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Indonesia. Tentunya sebagai warga Negara Indonesia dengan total penduduk kurang lebih sebanyak 273,5 juta jiwa menyambut dengan antusias yang positif untuk ajang bergengsi ini.

WSBK akan dilaksanakan pada bulan ini di tanggal 19-21 November 2021. Antusias penonton di Indonesia cukup tinggi untuk acara Internasional.

Sejak awal diselenggarakannya WSBK pada tahun 1988, Kawasaki sudah turut serta mengikuti ajang tahunan dengan beberapa pesaing yang tentunya tidak mudah.

Pebalap andalan Kawasaki asal Irlandia Utara, Jonathan Rea mampu menuntaskan juara dunia WSBK 6 kali berturutturut menggunakan motor andalannya, Kawasaki Ninja ZX-10R.

Kawasaki Dukung Penuh World Superbike Championship (WSBK) 2021
Kawasaki Dukung Penuh World Superbike Championship (WSBK) 2021

Rea dan rekannya di Kawasaki Racing Team, Alex Lowes akan menggunakan Kawasaki Ninja ZX-10RR sebagai senjatanya di sirkuit Pertamina Mandalika.

Performa dari Ninja ZX-10 sudah tidak diragukan lagi, selain canggih dalam kelas sport bike, Ninja ZX-10R memiliki teknologi mesin dan sasis yang menunjang.

“Pastinya kami sangat excited, karena WSBK tahun ini bisa berkesempatan di Indonesia.”, ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion, PT. Kawasaki Motor Indonesia. WSBK 2021 ini sudah sangat ditunggu-tunggu masyakarat Indonesia yang hobi dengan dunia otomotif.

Penonton yang hadir di sirkuit Pertamina Mandalika wajib memenuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan tim penyelenggara.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %