Kampanyekan Berkendara Aman #TenangAdaBosch Bagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage

Kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch Bagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage

 

OTOExpo.com –  Bosch Indonesia melalui Divisi Mobility Aftermarket, meluncurkan kampanye keselamatan berkendara lewat program “Berkendara Aman #TenangAdaBosch”.

Melalui program ini, Bosch ingin meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menerapkan perilaku berkendara yang aman disertai kesadaran untuk memperhatikan kondisi komponen-komponen kendaraan.

Salah satu komponen penting namun sering terlewat ialah wiper, yang merupakan satu-satunya komponen kendaraan yang bersentuhan langsung dengan kaca mobil dan menentukan visibilitas pengemudi.

Untuk itu, dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya komponen wiper pada kendaraan roda empat, Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas mengawali program kampanye ini dengan membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada pengemudi taksi online yang saat ini menjadi pilihan moda transportasi kedua bagi masyarakat karena lebih mudah, cepat, dan aman .

Kampanyekan Berkendara Aman #TenangAdaBosch Bagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage
Kampanyekan Berkendara Aman #TenangAdaBosch Bagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage

Diharapkan wiper Bosch ini dapat meningkatkan keamanan berkendara para pengemudi yang memiliki intensitas berkendara harian yang tinggi di berbagai kondisi cuaca.

Pirmin Riegger, Managing Director of Bosch in Indonesia mengungkapkan “Melihat keadaan berkendara di Indonesia, Bosch terus berfokus tidak hanya menyediakan produk yang tepat dan berkualitas, tetapi juga ikut menunjukan kepedulian kepada lebih banyak pengemudi mengenai komponen kendaraan, salah satunya ialah wiper yang perlu diperhatikan untuk keamanan berkendara.”

Kampanye ini menguatkan komitmen Bosch mobility aftermarket untuk terus menghadirkan suku cadang dengan teknologi unggul yang mampu menunjang keselamatan berkendara,”

Saat ini Bosch telah memasok hampir 90% dari semua teknologi kendaraan yang berada di balik kap mobil konsumen, mulai dari mesin hingga komponen lainnya, termasuk diantaranya adalah wiper yang sudah dipasarkan oleh Bosch sejak tahun 1926.

“Melalui kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch, kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung suku cadang berkualitas dari Bosch, terlebih wiper yang dapat meningkatkan performa berkendara dalam cuaca yang tak menentu.”

“Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper dengan teknologi Jerman yang berkualitas. Wiper flat blade ini memberikan kinerja menyeka yang optimal dengan minim gesekan pada kaca,” lanjut Griselda Iwandi Country Director of Mobility Aftermarket Bosch in Indonesia

Cara Mengikuti Program

Cara mengikuti program 2.000 Wiper Bosch Clear Advantage gratis untuk pengemudi taxi online ini ialah dengan cara melakukan pendaftaran melalui digital form yang dapat diakses melalui akun Instagram resmi Bosch mobility aftermarket @boschautomotiveid pada 6 hingga 10 juni 2024 .

Pendaftar wajib mengisi data kendaraan dan juga bengkel yang ingin dituju. Selanjutnya proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel Bosch yang andal – secara gratis mulai tanggal 13 hingga 30 Juni 2024.

Adapun bengkel rekanan tersebut diantaranya Otoklix yang tersedia di 5 cabang, Warna Warni Ban terdapat 7 cabang, serta di YT Auto Service dan Auto Lux masing-masing sebanyak 2 cabang yang bisa memberikan pelayanan program ini.

Dalam kegiatan ini hadir Rifat Sungkar selaku safety riding practitioner yang dalam pemaparannya menyampaikan mengenai pentingnya mempersiapkan kondisi kendaraan yang prima, terutama untuk selalu menggunakan produk berkualitas.

Kampanyekan Berkendara Aman #TenangAdaBosch Bagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage
Kampanyekan Berkendara Aman #TenangAdaBosch Bagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage

Peranan suku cadang sangatlah signifikan dalam menentukan performa dan umur pakai kendaraan.

Dari segi keamanan dan kenyamanan berkendara, suku cadang dan kondisi kendaraan yang prima akan meminimalkan risiko di perjalanan dari faktor-faktor tak terduga seperti kondisi jalan, lalu lintas, dan cuaca, terlebih bagi mereka yang memiliki intensitas berkendara yang tinggi setiap harinya seperti para pengemudi taksi online.

 

 

find us at google news

Tinggalkan Balasan