OTOExpo.com –  Belum lama ini MBCI memperkenalkan dua anak muda binaannya yang juga menjadi Ambassador MBCI. Mereka adalah Made Bagas Pramudita (Zuxxy) dan Made Bagus Prabaswara (Luxxy) yang merupakan ‘Gamers’ Juara Dunia PUBG (Player Uknown Battle Ground) Mobile di Dubai dan Juara Asean di Kuala Lumpur.

Pemuda kembar Bagas ‘Zuxxy’ dan Bagus ‘Luxxy’ yang datang bersama orang tuanya ini diperkenalkan langsung oleh Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Bro Rian, Sekjen MBCI didampingi Ketua Jenggala Center Bro Ibnu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jl. Gerbang Pemuda Senaya, Jakarta Pusat, Senin (24/05) lalu.

Bro Rian menyampaikan, datangnya mereka ke kantor Kemenpora ini juga dalam rangka untuk bersilatuarahmi, sekaligus memperkenalkan kedua anak bangsa yang telah mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional ini.

“Kami bangga atas prestasi yang telah dicapai kedua pemuda aset bangsa hasil binaan MBCI ini. Dimana mereka berhasil menjadi atlet dunia PUBG yang sedang tren dijaman milenial sekarang ini. Kami berkomitmen akan mencari dan mendukung pemuda yang berprestasi demi mengharumkan tanah air tercinta ini,” ujar Bro Rian.

Juara Dunia PUBG Jadi Ambassador MBC Indonesia
Juara Dunia PUBG Jadi Ambassador MBC Indonesia

.….. Berikutnya

 


Laman: 1 2